Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terlihat Ramah Tapi Kejam dari Dalam

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang tahu atau benar-benar bisa menebak isi hati seseoang. Seseorang bisa saja bersikap ramah dari luar tapi kejam dari dalam. Berdasarkan kepribadian yang dmiliki secraa astrologi, ini zodiak yang terlihat ramah tapi kejam.

1. Virgo

Virgo jelas tampak baik dan sangat ramah di luar karena citra diri harus ia tampilkan dengan sangat baik. Ia ingin terlihat seperti malaikat dan bermartabat tapi sebenarnya bisa punya pikiran sangat jahat dan menyebalkan. Tentu saja tidak semua Virgo itu buruk, tapi pasti ia pernah mengkritik habis-habisan seseorang di dalam pikirannya tapi tampil dengan senyum manis di depan orang tersebut.

2. Scorpio

Tak ada yang bisa menyingkirkan Scorpio dari jajaran zodiak dengan sisi kepribadian paling kelam. Ia bisa sangat sinis dan sarkas di kala tertentu, tapi jika sudah punya tujuan dan ingin mendapatkan sesuatu, ia akan menampilkan sisi dirinya yang paling baik dan manipulatif di depan orang yang ingin ia manfaatkan. Sebelum bisa mendapatkan apa yang ia inginkan, ia tak akan menampilkan sisi kejamnya.

3. Gemini

Sebagai zodiak yang selalu punya dua sisi kepribadian yang bertolak belakang di dalam dirinya, Gemini mudah menampilkan sisi baik dan ramah pada siapa saja pun tapi sebenarnya kejam dan punya banyak niatan buruk. Ia akan sengaja bertanya banyak hal seakan-akan ia sangat tertarik dan kagum pada orang yang menjadi targetnya, tapi sebenarnya Gemini sedang mengulik segala informasi pribadi yang bisa ia manfaatkan yang dibeberkan orang tersebut.

4. Aries

Mungkin karena Aries cerdas, ia bisa dengan mudah menempatkan kecerdasan di balik caranya yang kejam. Ia sering menganggap orang lain payah dan menekankan kesalahan mereka sehingga ia lebih unggul dalam segala hal. Ia punya bakat jahat secara alami karena egois, ambisius dan kompetitif. Aries akan ramah pada siapa saja yang menguntungkan baginya, tapi sebenarnya ia menyimpan kekejaman yang bisa keluar kapan pun.

5. Leo

Leo kejam dengan cara yang halus, ia seringkali mendekati seseorang lebih dulu dengan cara beramah tamah dan baik setengah mati, namun sebenarnya memiliki niatan buruk memanfaatkan mereka. Leo tahu siapa saja yang bisa dikelabui, lemah di hadapannya dan berada di bawah levelnya. Dengan kemampuan pengamatan itu, ia selalu bisa mendpaatkan apa yang ia mau. Bukannya langsung minta maaf, ia bilang "Bersyukurlah, itu adalah pelajaran hidup untukmu".

Itu dia ternyata zodiak yang terlihat ramah tapi kejam. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading