Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dianggap Paling Culun dan Kutu Buku

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya sisi culun tersendiri di dalam dirinya, hanya saja kadarnya berbeda-beda. Semua itu seringkali bisa dipengaruhi oleh kepribadian. Secara kepribadian, sekian zodiak ini yang paling kutu buku dan culun.

1. AQUARIUS

Aquarius secara alami bersifat introver, dan seringkali dianggap unik dan sulit dipahami orang lain. Karena itu juga Aquarius cenderung memberi jarak, memisahkan diri, dan nyaman melakukan segalanya sendirian, entah itu membaca, melakukan hobi dan lain sebagainya. Ia sudah terbiasa sangat mandiri dan menikmati waktunya sendirian. Mungkin itulah yang membuatnya sering dianggap nerdy atau kutu buku.

2. VIRGO

Virgo adalah definisi kutu buku yang patut diteladani. Ia menghabiskan waktunya dengan belajar, atau paling tidak mengasah keterampilannya sehingga bisa lebih baik dari sebelumnya. Ia sungguh-sungguh nerd. Virgo cenderung menjalani kehidupan dengan lurus, tidak macam-macam dan sering dianggap pendiam. Virgo selalu menjalankan kehidupan patuh sesuai aturan, mungkin itulah yang membuatnya sering dianggap culun.

3. CANCER

Sepertinya semua orang sadar bahwa Cancer termasuk ke dalam zodiak kutu buku atau culun dibandingkan populer dan sangat sosial. Di balik sikap ramah dan murah senyumnya, Cancer lebih nyaman bersama dengan orang-orang yang dikenalnya saja. Bertemu banyak orang baru membuatnya gugup. Cancer juga akan menjadi super kutu buku setika sudah di rumah. Ia selalu menghabiskan banyak waktunya di rumah bersama keluarga.

4. PISCES

Sudah jelas Pisces termasuk zodiak culun. ia mungkin bukan orang paling populer di lingkaran pertemanannya namun jelas ia memiliki kualitas diri yang menakjubkan yang akan diakui banyak orang seiring berjalannya waktu. Pisces sangat artistik dan menghargai seni. Ia sangat menyukai seni, membuatnya mudah menikmati museum, sejarah dan segala hal seni yang bisa ia pelajari dari masa lalu.

5. TAURUS

Taurus memang bukan orang yang paling sosial di antara sebua zodiak. Jika berada di sebuah acara pesta, kemungkinan besar ia hanya akan berada di satu sudut berbicara dengan orang-orang yang ia kenal saja. Ia cukup tertutup terhadap orang baru yang kelihatan sulit dihadapi. Taurus juga cukup judgmental dan berhati-hati dalam memilih teman, jadi tak semua orang mudah mendekatinya. Taurus juga lebih suka berada di dalam rumah daripada menghabiskan waktu untuk jalan-jalan.

Itu dia sekian zodiak yang paling kutu buku dan dianggap culun. Kamukah salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading