Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Suka Mengingat Masa Lalu, Sangat Pandai Bernostalgia

Fimela.com, Jakarta Mengingat masa lalu itu perlu, terutama jika kamu ingin mengambil pelajaran dari pengalaman yang pernah terjadi. Ada orang-orang yang mudah melupakan masa lalu dan ada juga yang suka mengingatnya. Jika dibedakan berdasarkan kepribadian zodiak, ternyata ini zodiak yang paling suka mengingat masa lalu.

1. SCORPIO

Scorpio sering membuat dirinya sendiri terjebak dalam masa lalu secara emosional, entah dari sudut pandang positif maupun negatif. Tapi dia jarang membicarakan hal itu kepada orang lain. Scorpio bahkan terkenal sebagai zodiak yang cenderung tidak melupakan kejadian lama apa pun, dan mengingat setiap detailnya. Terkadang ketika ia suka mengingat secara berlebihan, ia jadi mengembangkan emosi negatif terhadap kenangan tersebut.

2. CANCER

Cancer juga mudah mengingat masa lalu, alasannya sederhana, karena ia perasa. Emosi yang lebih dominan daripada pikiran membuat Cancer senang merenungkan kembali kenangan yang melibatkan banyak orang seperti keluarga, sahabat atau mantan. Ia terutama sering mengingat masa kecil yang menggembirakan dan masa lalu cinta yang menyakitkan. Meskipun butuh waktu untuk mengatasi sakit hati, tapi ia selalu bisa menemukan kegembiraan saat mengingat kembali orang yang pernah ia cintai.

3. PISCES

Pisces juga seringkali punya keterikatan yang kuat dengan masa lalu. Ia sering membawa nostalgia ke tingkat yang sama sekali berbeda, akan selalu ada hal-hal baik dan menyenangkan yang bisa dijadikan topik pembicaraan atau hal-hal buruk yang bisa dikomentari ulang, dan itu membuat Pisces bahagia. Sebagai zodiak yang kreatif, Pisces selalu mencari cara untuk membuat hidup mereka lebih menarik, salah satunya adalah dengan mengingat masa lalu.

Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading