Sukses

Lifestyle

5 Karakter Zodiak yang Suka Selfie, Fotonya Banyak Sekali

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap orang memiliki ponsel pintar yang canggih dengan berbagai macam pilihan kamera di dalamnya. Itu juga yang menjadi orang suka sekali mengambil foto selfie setiap hari. Berdasarkan astrologi, kita bisa menebak siapa saja karakter zodiak yang suka selfie. Ini dia mereka.

1. CANCER

Cancer suka sekali menerjemahkan kehadirannya lewat media sosial. Salah satu cara menunjukkan eksistensinya adalah dengan membagi foto selfie. Cancer selalu penuh semangat memamerkan senyumnya agar orang melihatnya sebagai pribadi yang bahagia. Apa pun momennya, Cancer suka sekali mengabadikannya lewat selfie dengan berbagai pose dan gaya.

2. GEMINI

Gemini yang sangat sosial jelas sekali menyukai kegiatan selfie karena ia ingin berinteraksi lewat berbagai cara, bukan hanya bertemu langsung tatap muka dengan orang di suatu tempat tapi juga lewat media sosial ketika ia mengunggah fotonya. Sebisa mungkin ia akan mengambil foto diri yang mengundang komentar agar lebih seru.

3. LEO

Leo yang mencinta dirinya sendiri dan sangat percaya diri juga suka sekali berfoto selfie. Galeri ponselnya pasti dipenuhi berbagai macam selfie dengan berbagai macam pose dan gaya. Ia suka foto selfie di mana saja, entah itu untuk OOTD, atau sedang memakai makeup cetar, Leo memastikan mengabadikankan itu dengan selfie. Ia mengambil sebanyak mungkin dan biasanya akan diunggah ke media sosial.

4. TAURUS

Taurus juga suka sekali foto selfie karena ia merasa perlu mengabadikan momen menyenangkan bersama siapa pun saat bertemu. Ia juga suka sekali foto selfie saat sendiri untuk mengisi waktu luang. Ia mungkin tak banyak membagi foto wajahnya di media sosial tapi jelas ia punya banyak versi selfie menarik di ponselnya. Ia hanya ingin menyimpan foto selfie-nya sendiri.

5. SCORPIO

Scorpio diam-diam sangat narsis. Ia begitu mencintai dirinya sendiri dan tahu bagaimana membuat pose yang unik dan menarik untuk diabadikan. Ia tipe yang akan berbagi foto selfienya hanya untuk teman-teman dekatnya. Seperti Taurus, ia punya banyak foto selfie yang mungkin tak dibaginya untuk orang lain. Kemungkinan ia punya folder tersendiri yang memuat semua foto selfie-nya.

Itu dia sekian zodiak yang paling suka selfie. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading