Sukses

Lifestyle

4 Tipe Zodiak yang Ingin Selalu Dikejar tapi Suka Jual Mahal

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dikejar cinta oleh seseorang? Akan selalu ada rasa bangga tersendiri ketika ada orang-orang yang menyukaimu, menyatakan cinta padamu, atau bahkan menunggumu menerima cintanya. Tapi beberapa orang suka dikejar tapi malah jual mahal. Dan sikap seperti ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang ingin dikejar tapi selalu jual mahal.

1. LEO

Leo sangat menikmati momen ketika ada orang yang menyatakan suka padanya. Itu berarti ia cantik, menarik, populer, dan menyenangkan di mata banyak orang. Dikejar cinta oleh seseorang membuat Leo merasa lebih percaya diri dan membuat harga dirinya membumbung tinggi. Dia tahu, dia layak mendapatkan semua perhatian dan kekaguman itu meski belum tentu ia akan membalas cinta mereka. Leo bahkan secara terbuka memamerkan berapa banyak orang yang berusaha mengejar dan mendapatkan cintanya.

2. LIBRA

Libra sangat suka dikejar cinta banyak orang karena itu membuatnya merasa berharga dan diinginkan. Ia suka dihujani pujian, sikap romantis dan perhatian yang manis dari orang-orang yang menyukainya. Ia membutuhkan kisah-kisah menarik dengan percikan cinta seperti itu agar merasa hidupnya lebih seru dan baik. Libra bahkan suka flirting, memberikan harapan dan sengaja menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan orang-orang yang mengejar cintanya karena sebenarnya ia tak ingin kehilangan kekaguman mereka.

3. GEMINI

Gemini tak bisa berbohong ia sangat suka dikejar cinta oleh banyak orang. Ia diam-diam menikmati perhatian mereka dan tak jarang memanfaatkan perhatian dan rasa cinta tersebut demi kepentingan pribadinya. Gemini bahkan sering memastikan ia tak akan kehilangan 'fans-nya' dan bermain tarik ulur dengan mereka. Ia mungkin mengatakan ia tak tertarik menjalin hubungan cinta, tapi sebenarnya ia ingin perhtian itu tak luntur. Bagi orang-orang yang sudah jatuh cinta pada Gemini, sikap ini justru bikin penasaran dan membuatnya semakin menarik.

4. SAGITARIUS

Sagitarius bagai pribadi yang menawarkan angin segar di sibuk dan penatnya kehidupan. Sagitarius selalu mencari pengalaman baru, sikapnya ramah, murah senyum dan punya daya pikat yang unik di mata banyak orang. Sikap jual mahalnya selama ini mungkin lebih didasari pada ketakutannya berkomitmen atau terikat dalam hubungan cinta. Tapi sebenarnya, itu juga menjadi cara Sagitarius menguji dan menganalisis seberapa serius cinta seseorang kepadanya. Ia tak ingin jatuh ke tangan sembarang orang.

Kamukah salah satu pemilik zodiak tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading