Sukses

Lifestyle

Awas, Ini 3 Zodiak yang Paling Sering Diselingkuhi Pasangan!

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang ingin diselingkuhi atau berpikir dirinya akan diselingkuhi saat sedang menjalani cinta dengan seseorang. Tapi tahukah kamu bahwa seringkali kepribadian menentukan apakah dirimu rentan diselingkuhi atau tidak. Secara astrologi, ini zodiak yang paling sering diselingkuhi.

1. VIRGO

Virgo sering diselingkuhi karena terkadang ia bisa sangat melelahkan untuk dihadapi. Ia suka mengkritik, punya banyak tuntutan serta kaku dalam bersikap dan berpikir. Hal-hal kecil yang sebenarnya bisa diabaikan seringkali dipermasalahkan secara besar olehnya. Virgo juga bukan orang yang romantis sehingga membuka peluang lebih besar untuk diselingkuhi orang yang sebenarnya ingin memiliki hubungan cinta yang super manis dan romantis. Virgo setia terhadap pasangan, namun belum tentu pasangan akan setia kepadanya.

2. LIBRA

Libra akan membuat pasangannya merasa sangat diperhatikan, dicintai dan disayangi saat menjalani hubungan cinta. Ketika jatuh cinta, Libra akan menempatkan pasangannya di urutan atas dalam daftar prioritas hidupnya. Libra bahkan sangat fleksibel, ia rela menyesuaikan diri dengan kepribadian pasangannya daripada pasangan yang menyesuaikan diri padanya. Tapi kebiasaannya yang sulit diajak komunikasi, sikap pasif agresif bahkan moody membuat pasangannya tak mengerti. Terlebih lagi, Libra terlalu baik dan mudah percaya pada pasangannya sehingga ia orang yang mudah dibohongi.

3. GEMINI

Hanya orang-orang yang kuat mental saja yang bisa bertahan dengan keunikan sifat Gemini. Jika tidak, kemungkinan besar Gemini akan diselingkuhi. Gemini sendiri ekstrover, ia suka menghabiskan banyak waktunya di luar rumah dan bersosialisasi dengan banyak orang sehingga ia mengabaikan quality time dengan pasangan. Melihat hal ini, pasangan akan melihat ketidakpedulian Gemini sebagai kekurangan dan kesalahan sehingga memberi celah untuk selingkuh. Gemini sendiri seringkali sibuk dengan dirinya sendiri sehingga tak tahu sedang diselingkuhi.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading