Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Sulit Melupakan Cinta Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Cinta pertama seringkali sulit dilupakan, dan sepertinya tidak satu dua orang saja yang merasakan hal itu. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata sulit tidaknya melupakan cinta pertama bisa dipengaruhi oleh sifat atau karakter orang itu sendiri. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang paling sulit melupakan cinta pertamanya.

1. TAURUS

Zodiak Taurus dikenal sebagai zodiak yang romantis dan suka menyimpan kenangan masa lalu, karena itulah cinta pertama seringkali menjadi pengalaman yang tidak terlupakan dan akan selalu diingat, bahkan jika kenangannya menyedihkan atau menyakitkan. Setiap kali mengingat cinta pertama, selalu ada debaran nostalgia yang tersisa di hati Taurus. Tidak ada zodiak lain yang paling susah melupakan cinta pertama selain Taurus.

2. PISCES

Pisces adalah zodiak yang sangat sentimental, mengedepankan perasaan dan mengingat banyak hal yang berhubungan dengan perasaan, tidak terkecuali cinta pertama. Seperti apa pun kisah yang ia alami, bagi Pisces cinta pertama adalah pengalaman yang tak terlupakan dalam hidup. Pisces selalu bisa memandang cinta pertama sebagai sesuatu yang romantis. Seringkali pengalaman itulah yang membentuk sudut pandang Pisces terhadap cinta.

3. SCORPIO

Scorpio adalah zodiak yang romantis dari hati, dan karena ia termasuk zodiak yang sulit jatuh cinta, pengalaman jatuh cinta untuk pertama kalinya tentu memberi kesan yang sangat kuat dan mendalam di hatinya. Scorpio tak berbohong bahwa ia selalu teringat sosok yang pernah membuatnya jatuh cinta, tapi tak ingin mengulang kembali meski cinta pertama itu manis. Baginya, cinta pertama ditakdirkan hanya untuk dikenang dan cukup sekali saja dialami dalam hidup.

4. LEO

Leo selalu punya cerita menarik tentang cinta, salah satunya yang paling tidak bisa ia lupakan adalah pengalaman cinta pertama. Seakan hidup di dalam dunia drama, segala hal-hal detail, menarik dan romantis yang ia alami saat cinta pertama selalu mampu memunculkan perasaan malu-malu dan berdebar di dalam dada. Ia mungkin tidak merindukan orang yang menjadi cinta pertamanya sama sekali, tapi Leo selalu rindu debaran cinta yang membuatnya gugup tersebut. Itulah mengapa cinta pertama tak bisa ia lupakan.

5. CANCER

Cancer juga zodiak yang sangat romantis, dan ia sangat menghargai cinta pertama yang ia alami. Cancer bahkan bisa merasakan kembali cinta pertama yang mendebarkan itu lewat lagu dan mengingat kejadian-kejadian manis yang mengisi memorinya. Cinta pertama selalu menjadi nostalgia yang manis bagi Cancer. Bahkan Cancer tak ragu sesekali menceritakan seperti apa cinta pertamanya kepada siapa saja yang ia ajak bicara tentang cinta, bahkan pacar atau pasangannya saat ini. Dengan catatan, pasangannya bukan tipe pencemburu.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang susah melupakan cinta pertama, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading