Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak yang Paling Sopan, Sifatnya Mengagumkan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya tingkat kesopanan mansing-masing dalam dirinya. Seringkali sopan tidaknya seseorang ditentukan dari sifat bawaannya. Secara zodiak, dilansir dari Reader's Digest, ini urutan zodiak yang paling sopan.

1. Libra

Libra adalah zodiak yang baik dan sangat ramah. Ia ingin semua orang menyukainya. Mudah sekali merasa nyaman ngobrol dengan Libra karena ia punya sikap sangat sopan dan menjaga hubungan dengan siapa pun dengan seimbang dan tulus.

2. Taurus

Meskipun terkenal keras kepala tapi sesungguhnya Taurus memiliki sisi lemah lembut dan ramah sehingga mudah disukai. Energi Taurus adalah energi yang menyenangkan. Ia sangat sopan kepada siapa saja karena ia tak suka memiliki musuh.

3. Cancer

Cancer terlahir dengan sikap sopan alami, ia mudah sekali dekat dengan semua orang dari berbagai kalangan usia karena ia sikapnya tidak menghakimi. Cancer juga sering jadi menantu idaman saking sopan dan baiknya kepada orang.

4. Leo

Kebanyakan Leo bersikap sangat sopan, bahkan jika ia tak suka kepada seseorang. Ia sering menjadi pusat perhatian dan untuk membuat semua orang menyukainya, ia harus berkata dan bersikap sopan. Itu sudah menjadi aturan dasar yang ia yakini.

5. Pisces

Pisces cenderung mudah menyesuaikan diri, ia begitu peka terhadap perasaan orang lain, jadi sudah menjadi dorongan alami dalam dirinya untuk tidak bersikap kasar kepada orang lain. Pisces terprogram untuk bersikap sopan kepada siapa pun.

6. Virgo

Virgo cenderung sopan yang terkesan formal. Ia selalu dalam mode terkendali dan beradab di mana pun ia berada, berusaha tidak mengacau atau melontarkan kata-kata yang tidak pantas. Virgo sangat menjaga etika bersosialisasi.

7. Sagitarius

Sagitarius menyadari bahwa bersikap sopan adalah salah satu cara memudahkan hidup dalam banyak situasi. Meski ia terdorong untuk berkomentar jujur tapi ia berusaha menanggapi dengan santai dan bercanda agar tetap sopan.

8. Capricorn

Capricorn biasanya sangat sopan dan bermartabat. Tapi ia mudah kehilangan sikap sopannya jika orang lain tak bisa menghargainya seperti ia menghargai orang tersebut. Capricorn memilih dengan siapa ia bisa bersikap sopan.

9. Gemini

Gemini adalah zodiak yang sangat ramah dan murah senyum, tapi di waktu sama ia juga suka membicarakan keburukan orang lain di belakang mereka. Karena sikap kurang menyenangkan inilah ia dinilai kurang sopan.

10. Aquarius

Aquarius tidak benar-benar bersikap kasar, ia hanya tahu kepada siapa ia bisa bersikap sopan dan menghormati orang. Aquarius terutama jarang bersikap sopan kepada pembohong, orang munafik dan penuh kepura-puraan.

11. Aries

Aries sangat jujur hingga lupa bahwa ia perlu menyaring apa yang bisa ia katakan dan apa yang sebaiknya ia simpan saja di kepalanya. Aries terutama bisa snagat tidak sopan kepada orang-orang yang meremehkannya atau tak bisa menghargai orang lain.

12. Scorpio

Scorpio hanya akan bersikap sopan sekadarnya ketika itu diperlukan. Jika tidak, ia cenderung memilih duduk diam tak banyak menunjukkan sikap berlebihan. Itulah caranya bertahan dalam lingkungan sosial yang penuh kebohongan.

Itu dia urutan zodiak yang paling sopan. Kira-kira kamu berada di posisi berapa Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading