Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pandai Berdebat, Tak Mau Kalah Sama Sekali

Fimela.com, Jakarta Debat adalah kegiatan adu pendapat yang mungkin disukai beberapa orang bahkan banyak yang pandai melakukanna, namun ada juga beberapa orang yang membencinya. Seringkali pandai tidaknya berdebat dipengaruhi oleh karakter setiap orang. Dilihat secara astrologi, ini zodiak yang pandai berdebat.

1. Leo

Aturan pertama, zodiak Leo tahu dirinya harus menang, tidak terkecuali dalam perdebatan. Sulit bagi Leo untuk mengatasi situasi yang tidak sesuai harapannya, itulah yang kemudian memicu sifat argumentatifnya. Secara alami ia percaya pendapatnya benar. Ia juga punya kesan sikap percaya diri, dominan dan mengintimidasi. Ia berdebat tidak dengan tangan kosong, tapi melengkapi dirinya dengan fakta pendukung. Jadi ia sepenuhnya yakin dan percaya diri dalam berdebat.

2. Taurus

Taurus juga ahli dalam berdebat karena ia memiliki bekal keras kepala. Taurus sangat kuat dalam memegang pendirian dan apa yang ia percaya. Ia sangat teguh dengan caranya sendiri dan sulit untuk diyakinkan orang lain. Ia hanya akan menyelesaikan perdebatan dengan hasil akhir orang lain menyetujui argumennya. Taurus tahu dirinya sulit dibelokkan tapi terkadang justru itulah bekalnya untuk bisa konsisten dalam setiap tindakan dan ucapannya.

3. Libra

Banyak orang mengira Libra adalah satu-satu zodiak yang mudah mengalah dan tak bisa berdebat. Itu salah, hanya jika ia merasa dirinya mampu membuktikan pendapatnya atau diperlakukan tidak adil, maka ia berani maju dan memperjuangkan sudut pandangnya. Menjadi sosok argumentatif mungkin bukan hal sulit bagi Libra karena ia ahli dalam menimbang setiap hal, jadi ia mengandalkan penilaiannya yang objektif. Libra umumnya memperdebatkan hal-hal yang ia anggap adil untuk semua orang.

4. Aries

Aries siap kapan pun untuk berdebat. Ia memiliki banyak alasan mengapa tak perlu mundur dalam perdebatan. Pertama, ia tak suka kalah. Kedua, menyukai kompetisi dan ingin membuktikan diri. Ketiga, ia punya banyak pandangan yang sudah seharusnya disetujui banyak orang. Dengan egonya yang kuat dan sifat keras kepalanya yang tajam, Aries jelas melatih dirinya sendiri untuk ahli dalam berdebat. Jangan heran jika ia adalah salah satu lawan terberat yang kamu temui saat adu argumen.

5. Capricorn

Capricorn biasanya berpikir ia lebih bijaksana dan berpengalaman daripada orang lain, dengan bekal itulah ia berani berdebat. Ia bukan hanya cerdas dan tahu banyak hal tapi juga menunjukkan sudut pandang yang logis dan realistis pada banyak orang, karena itulah ia sering menang dalam banyak perdebatan. Capricorn sendiri sebenarnya tak suka kalah, jika sesuatu bisa diusahakan terlebih dahulu, maka ia akan melakukannya. Capricorn bahkan punya keterampilan membujuk orang lain mengikuti pendapatnya jika ia mau melakukannya.

Jadi, kamukah salah satu pemilik zodiak yang pandai berdebat tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading