Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak yang Paling Cerdas, Otaknya Encer Beneran

Fimela.com, Jakarta Kecerdasan setiap orang bisa jadi berbeda-beda, tergantung banyak faktor. Ada orang yang cerdas secara IQ atau EQ dan ada juga yang seimbang antara keduanya. Jika ditelisik berdasarkan astrologi, dilansir dari Astrowamig, ini urutan zodiak yang paling cerdas.

1. Aquarius (Praktis dan analitis)

Aquarius memiliki kemampuan menyederhanakan segala urusan yang ia hadapi dan melihat suatu masalah rumit menjadi lebih mudah diatasi. Aquarius punya caranya sendiri untuk tak merasa terganggu dengan hal-hal di sekitarnya. Ia mudah memahami bahasa, informasi rumit dan bahkan memiliki pembawaan tenang, berpikir cepat, realistis, logis dan terkendali. Setiap hal yang ia lakukan selalu beralasan.

2. Scorpio (Intuitif dan cerdik)

Scorpio sangat cerdik dan memiliki pemikiran mendalam, itu terlihat dari caranya yang berhati-hati memperhitungkan banyak hal sebelum menunjukkan sikap tertentu. Scorpio juga tidak bisa ditipu karena ia bisa merasakan niat baik atau buruk seseorang, serta mudah melihat kebohongan orang lain dari gestur tubuh dan tatapan mata mereka.

3. Cancer (Cerdas secara emosional)

Cancer memiliki kecerdasan EQ yang sangat tinggi. Ia memproses segala hal yang ia lihat, dengar dan rasakan dengan kepekaan perasaan. Ia memiliki empati yang tinggi, pemahaman dan pengertian terhadap banyak hal serta intuitif dan sensitif dalam melihat hal-hal yang seringkali tak diperhatikan orang lain.

4. Pisces (Kreatif dan Emosional)

Pisces secara alami memiliki otak yang berkembang sangat baik, terutama dalam memproses informasi, mengolahnya menjadi imajinasi dan kreativitas yang berguna untuk dirinya sendiri maupun orang lain. Pisces selalu menakjubkan dengan idenya yang bagus serta sikapnya yang selalu baik pada banyak orang.

5. Capricorn (Gigih, rajin dan berkomitmen)

Capricorn memiliki kecerdasan otak yang patut diteladani semua orang karena ia selalu terdorong untuk menunjukkan yang terbaik dalam segala hal yang ia lakukan dan menjadi tanggung jawabnya. Belajar dan bekerja dengan gigih, disiplin, rajin dan penuh komitmen sudah menjadi makanannya sehari-hari.

6. Sagitarius (Logis dan Realitis)

Orang-orang yang berpikiran optimis dan mudah bercanda biasanya sangat cerdas, itu karena Sagitarius bukan hanya berpikiran logis dan realistis tapi juga praktis. Akan selalu ada dorongan menantang diri sendiri untuk menjadi lebih baik dalam diri Sagitarius.

7. Libra (Seimbang dan logis)

Secara umum, Libra sangat cerdas dalam menjaga harmoni atau keseimbangan dalam segala hal yang ia jalani dalam hidup. Ia berpikir logis dan seimbang, menyelaraskan pemahaman logika dan perasaan. Itulah mengapa ia selali rasional dalam setiap keputusan dan penjelasan. Libra tahu apa yang ingin ia sampaikan.

8. Virgo (Analitis dan Perfeksionis)

Virgo sangat rajin dan menunjukkan bahwa pekerjaan bisa diselesaikan tanpa adanya kesalahan. Virgo memiliki kecerdasan logika matematika, ia melakukan segala hal secara kalkulatif dan terperinci. Virgo juga sangat rajin dan disiplin dalam banyak hal. 

9. Leo (Berjiwa pemimpin dan tegas)

Leo selalu punya karisma yang disegani karena ia bukan hanya percaya diri dan mandiri tapi juga memiliki kemampuan memimpin yang sangat baik dan tegas. Terkadang Leo sangat kompetitif sehingga mendorongnya untuk selalu menunjukkan yan terbaik.

10. Aries (Mau belajar dan Optimis)

Aries memiliki pemikiran positif yang dibarengi dengan antusiasme yang tinggi dan kemauan belajar yang kuat sehingga mampu mendorongnya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sayangnya ia terlalu ambisius dan tidak sabaran.

11. Gemini (Komunikatif dan Positif)

Penting sekali memiliki pemikiran positif kapan pun, karena itu membuatmu tak mudah terjatuh atau kapok hanya karena mengalami kegagalan. Gemini mmeiliki hal itu dengan sangat baik. Ia juga memiliki kecerdasan bahasa yang membuatnya mudah mengomunikasikan apa pun.

12. Taurus (Punya kemauan kuat)

Satu hal yang membuat Taurus cerdas adalah kemauannya yang besar dan kuat untuk belajar dari pengalaman. Sayangnya Taurus bukan tipe yang suka mengambil langkah duluan untuk mencoba sesuatu yang baru, Taurus menyukai rutinitas dan seringkali agak lamban karena terlalu banyak pertimbangan.

Itu dia zodiak yang paling cerdas. Kira-kira zodiak kamu di nomor berapa, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading