Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Menemukan Cinta di Hari Valentine 2022 Kali Ini

Fimela.com, Jakarta Valentine tahun 2022 kali ini mungkin berlangsung berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, bukan hanya karena adanya pandemi yang membatasi kita untuk banyak bertemu orang-orang yang kita sayangi, tetapi juga membuat kita memiliki prioritas yang berbeda-beda.

Namun hari kasih sayang tetap dirayakan beberapa orang dan mungkin bisa menjadi pertanda bertemunya dirimu dengan cinta yang baru. Secara astrologi, ini zodiak yang akan menemukan cinta di Valentine 2022 kali ini.

1. Aries

Jika Aries berniat mencari cinta, pertimbangkan mendekati teman yang selama ini selalu mampu menarik hatimu atau coba kencan online. Cinta juga bisa mekar secara tak terduga dari lingkaran pertemanan sosialmu. Jangan terkejut jika ada kobaran api di dalam hati pertengahan bulan ini. Kamu akan terlihat menarik di mata banyak orang ketika punya energi positif dan semangat tinggi setelah Hari Valentine ini.

2. Aquarius

Valentine bisa membawa perubahan menarik untuk kehidupan cintamu, Aquarius. Cinta akan berusaha menemukan dirimu ketika dirimu juga sedang berjalan ke arahnya. Kamu hanya perlu melakukan sedikit usaha. Saat jatuh cinta, kamu cenderung mengingat detail-detail kecil menarik dari orang yang kamu suka dan mengeluarkan setiap trik magis agar tetap bisa membuatnya tertarik padamu. Kesungguhan seseorang dalam mencintaimu akan membuat hatimu berdebar.

3. Libra

Tanggal 14 Februari akan menjadi Hari Valentine yang asyik untukmu, Libra. Ada gairah cinta yang tiba-tiba terasa lebih kuat dari biasanya, membuat tak mudah mengelak bahwa dirimu pun butuh seseorang dengan pelukan hangat yang mampu bersanding denganmu. Jadilah lebih berani mengejar cinta atau melakukan apa yang kamu rencanakan di dalam kepalamu. Jatuh cinta hanya soal waktu, dan kamu bisa menunggu di tempat atau justru berlari ke arahnya. Kapan pun kamu siap untuk menerimanya.

4. Gemini

Hari Valentine akan membawa berita besar untuk zodiak Gemini. Kamu mudah tergila-gila dengan cinta, itulah mengapa persahabatan dan cinta di Hari Valentine ini akan menjadi momen spesial bagi orang-orang yang termasuk ke dalam Gemini. Pada tanggal 14 Februari, seseorang yang spesial mungkin akan memberanikan dirinya untuk mengungkapkan perasaan. Atau jika kamu berencana mengungkapkan perasaan kepada seseorang, perasaanmu mungkin akan berbalas dengan baik.

5. Leo

Leo mungkin mendapatkan hasil yang beragam di Hari Valentine ini. Kehidupan cinta tidak selalu berbunga mekar. Jika kamu kecewa dalam suatu hubungan maka jangan merasa rendah diri. Mungkin kamu merasa perlu waktu untuk membuka hati, tapi nyatanya itu akan terasa lebih mudah ketika kamu bertemu seseorang yang menarik di matamu. Cobalah mengalir bagai air ketika ada seseorang yang mendekat, tidak secepat kilas menutup diri dan bersikap acuh tak acuh. Anggapan menambah teman bisa jadi berujung lain.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang akan menemukan cinta di Valentine kali ini, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading