Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Relationship

6 Zodiak Pria yang Paling Maskulin, Sikapnya Gagah dan Memesona

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan cinta dengan seorang pria, mungkin kamu bisa melihat bagaimana sifat atau karakter mereka yang berbeda-beda. Ada tipe pria yang memberi kesan sangat maskulin dan ada juga yang biasa saja. Jika ditelisik secara astrologi, ternyata ini sekian zodiak pria yang paling maskulin.

1. ARIES

Zodiak Aries memiliki sifat alami maskulin sejati ketika dilahirkan sebagai pria. Ia memiliki kecenderungan ingin memimpin, menyukai kompetisi atau persaingan, kuat secara fisik dan mental, juga tangguh dalam menghadapi tantangan kehidupan. Orang-orang yang punya sifat maskulin juga cenderung tertarik mencoba hal-hal baru dan mengambil risiko, melakukan petualangan dan itu bisa dilihat jelas dari seorang pria Aries.

2. LEO

Pria berzodiak Leo memiliki aura maskulin yang kuat berkat rasa percaya dirinya yang tinggi, sehingga dari penampilannya saja sudah memberikan statement 'sangat pria'. Begitu pula dari caranya berpakaian, pembawaannya yang karismatik atau pilihan aroma parfumnya yang cenderung musk, leather atau woody. Pria Leo tahu cara merayu atau mendapatkan hati perempuan. Ia juga cenderung memperlakukan perempuan dengan romantis dengan sikapnya yang protektif.

3. SAGITARIUS

Pria Sagitarius memiliki pembawaan maskulin yang sangat terasa ketika kamu berinteraksi dengannya. Dari caranya bicara yang seperlunya, lucu, punya selera humor yang unik, dan tipe orang yang menyukai tantangan, risiko dan kebebasan. Mungkin ia bukan yang paling dewasa dan bijak di luar sana, tapi Sagitarius jelas memiliki sikap jantan yang dominan, dan itu seringkali terlihat dari caranya yang suka mendahulukan perempuan dalam berbagai macam situasi.

4. LIBRA

Libra terlahir memiliki sifat yang seimbang, tapi jika terlahir sebagai laki-laki, maka ia cenderung maskulin. Bukan hanya memiliki kedewasaan yang mengagumkan banyak orang, pria Libra juga cenderung lebih bijak dari zodiak pria lainnya. Ia memiliki jiwa pemimpin yang alami, suka mengalah jika diperlukan dan tahu bagaimana caranya menghormati dan menghargai perempuan. Libra juga cenderung menyukai permainan-permainan yang sangat laki-laki, entah itu memiliki hobi melakukan banyak olahraga atau berkutat dengan gawai.

5. AQUARIUS

Perempuan Aquarius saja sering memiliki kesan maksulin, apalagi pria Aquarius. Hal pertama yang membuat pria Aquarius terkesan maskulin adalah sikapnya yang tenang, pendiam, tidak banyak bicara, namun penuh percaya diri dan menyukai kehidupan yang dinamis. Ia juga tipe orang yang sangat logis, realistis, berpikiran terbuka, mudah menyesuaikan diri dan tak suka basa-basi. Meskipun ia tidak terlalu memiliki jiwa kepemimpiannan yang kuat seperti zodiak pria lainnya, tapi Aquarius selalu memberikan aura maskulin ke mana pun ia pergi.

6. GEMINI

Pria Gemini umumnya cenderung maskulin daripada feminin. Ia mungkin banyak bicara, tapi ia menunjukkan sikap yang rasional dan logis dibandingkan perasa. Pria Gemini juga tipe orang yang santai dan percaya diri. Ia memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat jika diperlukan, jika tidak, ia bisa menjadi partner yang selaras dengan banyak orang. Pria Gemini seringkali juga tipe laki-laki yang mudah disukai perempuan karena manis, lucu dan humoris, dialah ahlinya membuat suasana menyenangkan dan bahkan terkesan ramah dan bersahabat.

Apakah pasanganmu termasuk zodiak pria yang paling maskulin, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading