Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Paling Lugas dan Tidak Berbelit-Belit dalam Berbicara

Fimela.com, Jakarta Siapa pun mungkin tak suka menghadapi orang yang suka berbicara tidak terus terang. Meskipun basa-basi bisa dilakukan atas nama kesopanan, namun sepertinya bicara dengan lugas dan tidak berbelit-belit lebih banyak disukai. Seringkali sikap itu dipengaruhi oleh kepribadian setiap orang. Jika dilihat secara astrologi, ini sekian zodiak yang lugas dan tidak berbelit-belit dalam berbicara.

1. SAGITARIUS

Sagitarius hidup saat ini dan menghadapi apa pun dengan hati dan pikiran terbuka. Ia zodiak yang bicara secara apa adanya, tidak berkelok-kelok dan langsung pada intinya. Ketika menghadapi situasi yang serius, kamu tak akan bisa menemukan Sagitarius yang lucu dan humoris, tapi Sagitarius yang lugas dan blak-blakan. Ia tak suka memendam perasaan, menyembunyikan rasa sakit hatinya atau mengungkap keburukan orang jika itu diperlukan. Sagitarius hanya ingin menyampaikan maksud secara jujur.

2. ARIES

Karena Aries terkenal impulsif, wajar jika ia tidak tahan bicara basa-basi dan bertele-tele. Itu justru membuatnya cepat marah. Aries menghargai kejujuran dan bicara langsung pada pokok permasalahan. Bagi Aries, melontarkan segala hal secara terbuka dan lugas merupakan cara terbaik untuk mengomunikasikan segala hal agar tidak ada kesalahpahaman. Ia blak-blakan dan sering menimbulkan rasa sakit hati pada banyak orang. Tapi siapa pun yang pengertian, akan tahu maksud baik Aries.

3. TAURUS

Taurus cenderung mempertimbangkan apa yang ia katakan, tapi juga tidak mengabaikan kejujuran. Ia bisa menjaga informasi tetap lugas dan tidak bertele-tele dengan sikap yang tegas. Ia hanya ingin menyampaikan pesan secara transparan. Jika sudah seperti ini, Taurus juga tidak akan mengambil hati kata-kata yang mungkin menyakitkan hatinya. Taurus tahu risiko mengatakan sesuatu sepenuhnya dengan jujur, maka mungkin juga ia akan mendengar pengakuan jujur yang tak enak didengar.

4. AQUARIUS

Sebagai zodiak yang logis, Aquarius bicara langsung pada poinnya. Ia tidak memertimbangkan apakah kejujurannya menyakitkan hati seseorang. Aquarius bahkan tahu dengan jelas bahwa pendapatnya yang lugas tak akan bisa diterima semua pihak, namun ia tetap akan mengatakannya. Ia tak punya waktu untuk bersikap terlalu berhati-hati dan menjaga perasaan orang lain karena ia merasa tak ingin membuang-buang waktu yang dimiliki orang lain, dan ia benci sikap yang bertele-tele.

5. CAPRICORN

Capricorn efisien dengan kata-katanya, ia memikirkan apa yang hanya perlu dikatakan. Tidak perlu mengatakan segalanya yang tak perlu, apalagi hanya untuk basa-basi. Capricorn yang sibuk dan tak suka berbelit-belit tak punya waktu untuk segala bunga-bunga itu. Menurut Capricorn, jika ia mengatakan segala sesuatu dengan cara menutupi hal-hal yang menyakiti perasaan, itu hanya membuat segalanya lebih membingungkan. Jadi Capricorn memilih cara sederhana, jujur dan lugas.

6. VIRGO

Virgo lebih suka bicara langsung pada intinya, dan ia lebih suka jika orang lain juga melakukan itu kepadanya. Ia tak suka membuang waktu hanya untuk bicara berputar-putar, semakin cepat sesuatu diungkapkan dengan sebenar-benarnya, maka semakin mudah ia mengambil sikap atau menemukan solusinya. Bagi Virgo, meski kenyataan terkadang pahit tapi ia lebih menghargai kejujuran dan keterbukaan. Terlebih lagi ia tak suka menebak-nebak dan dibuat bingung.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang paling lugas tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading