Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tampak Lebih Muda daripada Usianya

Fimela.com, Jakarta Usia akan bertambah secara alami setiap tahunnya, tapi bagaimana dengan cara menjalani hidup? Apakah seseorang bisa melakukannya dengan tetap menjaga sifat awet muda di dalam dirinya?

1. Gemini

Kamu tak akan percaya berapa usia zodiak Gemini ketika ia mengenalkan diri padamu. Meski tampak kekanak-kanakan, ceroboh dan super heboh, sebenarnya ia memiliki usia yang cukup pantas dianggap sangat dewasa. Tapi Gemini merupakan orang yang berpikiran terbuka dan ceria. Ia tak ingin usia mendefinisikan siapa dirinya. Ia ingin menikmati hidup sepenuhnya dan mempertahankan mental berjiwa muda kapan saja.

2. Leo

Secara alami Leo memiliki penampilan yang tidak seperti usia sebenarnya. Orang-orang sering salah mengira usia Leo lebih muda dari kenyataannya, tapi justru itulah yang membuat Leo unik. Ia perhatian dengan apa yang ia makan, merawat kulit dan tubuh dengan baik. Ia hidup dengan jiwa muda yang selalu terpancar dari caranya berpakaian, berbicara, update tren terbaru dan bahkan memancarkan aura penuh semangat dan ceria dengan sikapnya yang santai dan apa adanya.

3. Libra

Libra tak suka terlihat cepat tua meski usia selalu bertambah setiap tahunnya. Libra berusaha bersenang-senang setiap waktu di dalam hidupnya. Ia menerapkan hidup seimbang, serius maupun bercanda. Ia berpikir, jika dirinya menjadi terlalu dewasa dan serius di dunia yang rumit ini, bisa jadi ia akan cepat mati. Libra tak ingin menua dengan cepat. Jadi ia memutuskan ingin menikmati hidup dengan santai selagi masih diberikan kesempatan.

4. Pisces

Pisces selalu punya imajinasi ingin hidup menjadi anak-anak selamanya. Entah dengan mencoba segala tren baju, warna rambut, traveling ke berbagai tempat atau kegiatan lainnya yang cenderung lekat dengan kesan anak muda dan lajang bahagia, Pisces akan sangat menikmatinya. Lagipula seiring bertambahnya usia, Pisces juga melihat bagaimana orang-orang dewasa bersikap, ia hanya tak ingin menjadi dewasa dengan cara yang kurang menyenangkan.

5. Sagitarius

Tidak ada yang lebih bisa memancarkan aura awet muda selain Sagitarius. Tak peduli berapa pun usianya, Sagitarius hanya ingin hidup dengan produktif dan melakukan berbagai aktivitas secara aktif seperti yang sudah ia lakukan sejak muda. Sagitarius yang selalu memiliki pikiran positif dan optimis juga secara alami mampu membangun pemikiran dinamis di dalam otaknya sehingga banyak orang tak menyadari berapa usianya sebenarnya.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang selalu tampak lebih muda dari usianya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading