Sukses

Lifestyle

Pencinta Kucing, Ini 5 Zodiak yang Hobi Pelihara Kucing

Fimela.com, Jakarta Jika menghubungkan antara zodiak dan kecintaan memelihara kucing, ternyata kita juga dapat menebak siapa saja zodiak yang menjadi pencinta kucing. Hewan berambut halus dan selalu memberi kesan imut dan lucu ini memang menjadi salah satu hewan peliharaan pilihan banyak orang. Dari kepribadiannya, ini sekian zodiak yang jadi pencinta kucing.

1. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang sering dianggap serius dan kaku di mata banyak orang, tapi sesungguhnya Capricorn memiliki hati yang penyayang kepada siapa saja, termasuk hewan peliharaan. Kucing adalah hewan yang paling menarik perhatian Capricorn karena mereka bisa jadi teman tanpa menghakiminya. Secara alami ia juga bisa menunjukkan sisi lemah lembutnya ketika bersama dengan kucing. Lagipula Capricorn menyukai perasaan memiliki tanggung jawab ketika memelihara kucing.

2. Aquarius

Sebagai zodiak yang sangat mandiri dan suka menyendiri, Aquarius tetap merasa butuh teman dalam hidupnya. Daripada memperbanyak teman manusia, Aquarius lebih suka memiliki kucing sebagai teman setianya. Aquarius yang sangat jarang dan sulit mengungkapkan perasaannya kepada orang lain juga merasa membutuhkan makhluk lain yang bisa menerima dirinya dengan apa adanya, dan kucing adalah makhluk imut yang mampu membuatnya jatuh cinta.

3. Cancer

Cancer butuh makhluk lain (selain manusia) untuk bisa menyalurkan rasa perhatian, kepedulian dan kasih sayangnya. Dan kucing menjadi hewan peliharaan yang sangat ideal atau cocok sekali dengan segala kepribadian Cancer yang keibuan, suka menjaga, merawat orang lain, dan mencintai tanpa syarat. Kucing adalah hewan yang cenderung bergantung pada majikannya, dan Cancer suka menjadi seseorang yang diandalkan dan dibutuhkan setiap saat oleh soosk yang dicintainya.

4. Leo

Leo menjadikan kucing sebagai hewan peliharaannya karena ia butuh penyeimbang dalam hidupnya yang kompleks. Leo membutuhkan makhluk yang mampu meredakan rasa stresnya menghadapi kehidupan sekaligus menjadi penenang ketika ia merasa emosional. Kucing merupakan hewan yang cuek namun sangat imut dan mampu menghibur pemiliknya, dan Leo mencintai segala tingkah alami yang ditunjukkan oleh kucing. Hewan berambut itu mampu melelehkan hati Leo yang mungkin dikenal orang sekeras batu.

5. Pisces

Pisces secara alami lebih suka berada di rumah dan mengurus orang-orang yang dicintai, termasuk hewan peliharaannya. Pisces sangat penyayang dan sensitif secara perasaan. Kemungkinan ia punya banyak hewan peliharaan di rumah, bukan kucing saja. Saking penyayang dan baik hatinya Pisces, ia selalu terbuka untuk mencintai hewan-hewan manis seperti kucing, anjing, hamster dan lainnya. Lagipula Pisces sangat menyukai kenyamanan dan persahabatan yang ditawarkan kucing. Ia merasa tidak lelah lagi setelah bermain dengan kucingnya.

Kamukah salah satu pemilik zodiak pecinta kucing tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading