Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Tekad Kuat dan Bulat dalam Meraih Tujuan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kemauan untuk maju, namun tidak semuanya punya tekad yang bulat untuk mau berusaha dan memperjuangkan tujuan dan impiannya. Semua itu terkadang dipengaruhi oleh kepribadian atau sifat bawaan setiap orang. Jika dilihat secara astrologi, sekian zodiak ini yang punya tekad kuat dan bulat jika sudah punya tujuan.

1. Taurus

Taurus tidak akan mendengarkan saran siapa pun ketika sudah memiliki tujuan. Ia zodiak yang punya tekad paling kuat dan bulat, berkat sifatnya yang keras kepala. Meski ia tipe orang yang bergerak agak lambat, sangat pemikir dan penuh pertimbangan, bukan berarti Taurus dengan begitu saja mau melepaskan impian dan tujuan yang sudah ia buat. Melepaskan harapan sama halnya menyerah sebelum berjuang. Jadi jangan anggap remeh tekad Taurus ketika ia bilang sudah menentukan apa yang ia inginkan dalam hidup.

2. Virgo

Satu lagi zodiak yang juga keras kepala. Virgo memiliki kecenderungan ingin menyelesaikan segalanya dengan baik, rapi, tepat dan sempurna. Virgo tak akan bermalas-malasan jika sudah punya tujuan. Tekad dan kemauannya untuk berusaha sangat kuat. Ia akan membebani pikirannya sendiri dengan segala kekhawatiran sehingga mau tak mau itu akan menjadi pemacu skaligus motivasi agar ia mau berupaya lebih keras untuk mewujudkan tujuan yang sudah ia tetapkan. Virgo juga bukan tipe orang yang gampang menyerah, ia akan mencoba dan mencoba lagi hingga memuaskan standarnya.

3. Aries

Aries tidak menggubris semua komentar yang bermaksud menjatuhkan atau menyurutkan niatnya dalam mencapai sesuatu. Baginya, segala upaya perlu dilakukan dan dicoba untuk mengetahui apakah sesuatu benar-benar mustahil untuk diraih atau hanya ketakutan dan kemalasan yang menjadi penghalang. Aries selalu punya keberanian besar dan rasa penasaran yang tinggi, tidak heran jika ia punya tekad kuat dan tak pernah berhenti mencoba ketika sudah memiliki tujuan. Aries juga menyukai persaingan dan tantangan, sudah semestinya ia memiliki kemauan besar dalam mencoba hal baru.

4. Leo

Leo adalah tipe zodiak yang selalu membuat tujuan baru dalam hidupnya setiap hari. Ia penuh ambisi dan selalu menginginkan banyak hal, jadi jangan heran jika ia juga mengembangkan tekad yang kuat demi bisa mencapai tujuannya, Leo sendiri sangat kerasa kepala, jadi jika belum bisa membuktikan ia bisa mencapai sesuatu, tujuan itu masih akan tetap dibawanya hingga ia berhasil meraihnya. Ketika sudah bertekad, Leo jarang mau mengalah dan membiarkan pilihan orang lain mengaturnya.

5. Scorpio

Scorpio adalah satu lagi zodiak yang bertekad kuat dan bulat dalam hidup. Meski tak sering menunjukkan keinginan kuat tapi sebenarnya Scorpio juga memiliki ambisi besar dalam mencapai sesuatu. Scorpio tak suka diatur dan didikte orang lain tentang bagaimana seharusnya ia mengambil keputusan dan melakukan sesuatu. Dia juga sangat keras kepala sehingga wajar jika dia tidak akan berhenti sampai bisa mencapai tujuannya. Scorpio selalu punya akal untuk membantunya menemukan cara terbaik agar bisa berhasil.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata punya tekad bulat ketika sudah menentukan tujuan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading