Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sangat Tabah dan Tegar Menghadapi Hidup

Fimela.com, Jakarta Setiap orang merasakan dan mengatasi sulitnya hidup dengan caranya masing-masing. Bukan kehidupan jika tidak memiliki jalan yang berliku, tapi tidak semua orang memiliki sikap dan sifat yang tabah dan tegar dalam menjalani sulitnya hidup.

Seringkali itu dipengaruhi oleh kepribadian orang tersebut. Jika dilihat dari zodiaknya, ini sekian zodiak yang sangat tabah dan tegar dalam hidup.

1. SAGITARIUS

Zodiak Sagitarius memiliki ketegaran dan ketabahan hati yang kuat bagai baja. Ia melepaskan kesedihan, kekecewaaan dan keputusasaan dengan berpikiran positif dan optimis. Ia melakukan banyak cara untuk melihat dunia dari sisi yang lebih baik. Ia yakin kehidupan bukan hanya tentang rasa sakit dan jatuh tersungkur, tapi ada banyak hal indah yang oatut disyukuri dan dinikmati. Itulah mengapa Sagitarius dianggap sebagai zodiak yang sangat tabah dan tegar.

2. TAURUS

Taurus siap memberikan segalanya, berusaha bertahan dalam segala ujian hidup. Taurus hanya sedikit lambat tapi ia melangkah dengan pasti. Secara alami Taurus bukan tipe yang akan berlarut-larut dalam kesedihan dan kekecewaan. Kalau pun ia menyimpan dendam atas rasa sakitnya, maka ia akan mencari jalan untuk membuktikan bahwa ia bisa sukses. Luka justru membuatnya menjadi orang yang tidak takut disakiti. Taurus belajar mengatasinya daripada menangisinya.

3. LIBRA

Pada dasarnya Libra bukan orang yang setegar dan setabah itu. Ia menangis, diam di sudut dan mencoba meresapi dan memahami rasa sakit akibat ujian hidup. Tapi setelah itu ia akan mempu melepas perasaan itu keluar dari dalam hatinya. Dari segala pengalaman itulah Libra belajar melindungi dirinya sendiri hari demi hari. Keinginannya untuk hidup damai, tenang, harmonis dan seimbang akan ia capai dengan tidak terlalu terikat pada masa lalu dan terlalu mengharapkan sesuatu dari masa depan.

4. LEO

Leo adalah zodiak lainnya yang jatuh dengan keras dan tak akan mengalami banyak luka yang mendalam. Di saat kehidupan begitu tidak adil padanya, Leo tetap bertahan. Bahkan ketika Leo berpikir ia tak lagi kuat menghadapi ujian hidup, nyatanya dialah yang mampu berdiri lebih kuat dan berhasil melalui banyak hal selama ini tanpa ia sadari. Leo secara alami memiliki sifat tahan banting. Ia belajar dengan cepat, beradaptasi dengan baik dan melepaskan emosi yang tak diperlukan.

5. ARIES

Rasa sakit yang dialami Aries dalam hidup adalah apa yang telah mengajarinya untuk menangkis rasa sakit dari pengalaman yang mungkin terjadi di masa depan. Aries bisa mengantisipasi luka dari kejadian yang tidak menyenangkan, ia terlatih untuk merasa kebas. Terlebih lagi Aries mampu berpikiran positif dan optimis serta tidak mudah menyerah walau terjatuh, jadi secara alami mudah bagi Aries untuk bersikap tabah dan tegar.

Itu dia sekian zodiak yang sangat tabah dan tegar dalam menjalani beratnya hidup. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading