Sukses

Lifestyle

Bersikap Adil, Ini 5 Zodiak Paling Objektif dan Tidak Memihak

Fimela.com, Jakarta Jika kita terlalu menyayangi atau peduli kepada seseorang, seringkali penilaiannya menjadi bias dan cenderung membela orang yang kita sayangi. Tapi di dunia ini akan selalu ada orang-orang yang objektif dan tidak memihak. Jika ditelisik berdasarkan kepribadiannya, ini sekian zodiak yang paling objektif dan tidak memihak.

1. LIBRA

Libra dilambangkan dengan simbol timbangan bukan tanpa tujuan dan maksud yang jelas. Itu menunjukkan seperti apa zodiak Libra dalam menilai sesuatu. Dia sangat objektif, netral dan tidak memihak dalam menilai sesuatu. Jika suatu hal terbukti salah, maka ia tak akan mencari pembenaran apa pun untuk membelanya. Begitu pula jika ada suatu hal yang dinilai secara tidak adil, ego Libra tergelitik untuk mencari solusi pembenaran sehingga seseorang bisa diperlakukan adil dan selayaknya.

2. CAPRICORN

Capricorn punya pikiran bijaksana dan dewasa yang patut dikagumi, salah satunya adalah karena ia sangat adil dan objektif dalam menilai dan melihat suatu hal. Ia mengatakan pendapatnya berdasarkan bukti dan fakta yang mendukung. Secara alami Capricorn memang bukan tipe orang yang suka langsung menghakimi orang dari sekilas melihat. Capricorn selalu mencermati permasalahan sebelum menunjukkaan sikap tertentu. Ia tak bingin merugikan siapa pun, pun tak ingin dirugikan siapa pun.

3. AQUARIUS

Aquarius sangat menghormati kejujuran dan menghargai keadilan. Karena ia sendiri tak suka diperlakukan tidak adil, maka ia tak akan memperlakukan orang lain secara subjektif. Lagipula bersikap terlalu membela satu sisi melukai egonya yang selalu jujur apa adanya. Secara alami Aquarius sangat jujur dan terus terang. Ia cenderung melihat permasalahan dari semua sisi sehingga tidak menghakimi secara bias. Ia hanya berusaha menunjukkan sisi baik dan buruk kedua sisi secara adil.

4. SAGITARIUS

Untuk mengawali sifat alami Sagitarius, dia sangat cuek dengan siapa dia berbicara. Ia hanya tak suka menyanjung orang berlebihan hanya untuk bersikap 'aman'. Sagitarius sangat berani, tipe pengambil risiko serta penyuka tantangan. Jika kebenaran harus diungkap, maka ia duluan yang mungkin mengatakan hal itu sebelum orang lain. Mengkhianati keadilan, kebenaran dan kejujuran justru melukai egonya sendiri. Jadi jika ingin mendengar penilaian objektif, minta Sagitarius mengatakan sesuatu.

5. VIRGO

Virgo yang cerdas, logis dan analitis sangat realistis dalam menunjukkan penilaian, dan biasanya ia bersikap adil dan tidak membela pihak tertentu. Virgo lebih suka bersikap netral, bahkan jika itu membuatnya dibenci orang. Ia bisa saja bersikap baik dan memperhalus kritikannya terhadap seseorang, tapi ia tak bisa menutupi mana yang benar dan salah. Ia bisa sangat judgemental tapi ia memastikan selalu mengungkapkan keadilan dan kejujuran dalam setiap opininya.

Itu dia sekian zodiak yang paling objektif. Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading