Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Lapang Dada, Optimis dan Legowo Menerima Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak pasti memiliki kepribadian uniknya masing-masing, tapi belum tentu semua zodiak memiliki sifat lapang dada. Hanya zodiak tertentu saja yang memiliki sifat ini, siapakah mereka? Cek apakah zodiakmu ada di dalamnya, Sahabat Fimela.

1. Capricorn

Capricorn memiliki rasa terima kasih yang besar terhadap segala hal yang terjadi dalam hidupnya. Ia dianggap zodiak yang bijaksana bukan tanpa sebab, itu semua karena sifatnya yang rendah hati dan tidak suka mengeluh. Capricorn berpikiran sederhana, praktis dan percaya pada kerja keras. Ia bersyukur untuk setiap hal-hal kecil. Jika kehidupan tak sesuai harapannya, Capricorn akan melihat hal itu sebagai pengingat dari kehidupan bahwa ia perlu belajar lebih banyak agar tidak angkuh dan menyadari tempatnya sebagai manusia.

2. Leo

Salah satu alasan Leo menjadi pemimpin yang kuat adalah karena kemampuannya dalam menginspirasi dan mendorong orang lain untuk merasa optimis. Leo memang penuh dengan energi positif dan itu muncul dari rasa percaya diri dan kebiasaannya mudah cara bersyukur terhadap apa yang dimiliki. Jika ia belum bisa mencapai sesuatu, maka ia menyadari bahwa ia perlu memperbanyak usahanya. Leo mengajarkan untuk tidak iri atau membandingkan diri dengan orang lain, melainkan menghargai dan menyukai kelebihannya sendiri.

3. Libra

Libra merasa bahwa bersikap rakus atau serakah sangat tidak baik. Meskipun ia punya ambisi tapi jika sesuatu tidak sesuai keinginannya, maka itu juga tak akan menjadi masalah besar baginya. Libra akan bersikap legowo, tidak melawan atau malah menghujat Sang Pemilik kehidupan. Libra tahu bagaimana caranya menjaga sikap positif dan mengendalikan emosinya. Tentu saja, ia juga butuh waktu untuk melepaskan stres yang sudah terpendam, tapi dari banyak segi sikap, ia termasuk yang paling bisa menerima kenyataan dan mensyukuri apa yang ada.

4. Cancer

Cancer sangat emosional, mudah baginya kehilangan kendali emosi ketika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginannya. Tapi Cancer memiliki sikap legowo atau lapang dada yang mendalam dalam hatinya. Ia bisa melihat sisi baik dari segala hal buruk yang terjadi padanya. Cancer bukan tipe orang yang suka memberontak atau mengeluh secara kasar, ia pasti kesal karena keinginannya tidak terwujud, tapi juga tahu batasan seberapa banyak ia perlu mengeluh. Sebaliknya, merasa ia perlu belajar lebih banyak bersyukur, terutama atas kehidupan baik yang ia miliki bersama keluarga yang utuh.

5. Pisces

Pisces juga mudah cukup lapang dada. Di balik kekesalannya terhadap banyak hal, Pisces adalah tukang menggerutu tapi tidak separah itu. Ia masih memiliki sifat baik yaitu sadar diri dan memiliki rasa syukur yang besar. Selama ia memiliki prinsip dan filosofi yang baik terhadap kehidupan, maka mudah baginya untuk menerima kehidupan. Rasa syukur adalah bagian dari apa yang membuat Pisces down to earth. Ia bukan tipe penentang atau dominan yang suka memperdebatkan banyak hal. Apa yang terjadi maka terjadilah. Itu salah satu keyakinan Pisces.

Itu dia sekian zodiak yang paling lapang dada. Kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading