Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terlahir Memesona Secara Fisik Maupun Sifat

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan di dunia ini memiliki pesonanya tersendiri karena diciptakan dengan fisik dan sifat bawaan yang berbeda. Tapi jika dilihat secara astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang kemungkinan besar terlahir memesona secara fisik maupun sifat. Dilansir dari Knowinsiders, ini dia mereka.

1. Leo

Leo adalah zodiak yang mudah menarik perhatian siapa saja, baik secara penampilan maupun kepribadian. Ia membawa dirinya dengan cara yang berbeda. Leo punya prinsip yang jelas, berhati hangat, dan ceria. Karismanya bagai magnet yang menarik siapa pun untuk mendekat dan ingin mengenalnya lebih dalam. Leo juga tidak menutup diri dari segala kemungkinan dan pengalaman yang ditawarkan kehidupan. Ia terbuka, mandiri, penuh percaya diri dan berani mencoba. Hampir semua zodiak Leo menyukai warna merah, karena warna cerah itu seperti mewakili dirinya. Tidak heran jika ia mencolok.

2. Taurus

Taurus memiliki pesona yang nyata dari fitur wajahnya yang kemungkinan terlihat dewasa dan indah dipandang atau karena berkepribadiannya yang setia dan punya pendirian. Taurus kemungkinan menjadi zodiak yang memiliki bibir paling indah dan senyum paling ramah. Caranya membawa diri sangat elegan dan tipe orang yang kalem, tidak suka melakukan sesuatu secara sembarangan dan tergesa-gesa. Taurus mungkin bukan orang yang paling suka menyapa banyak orang dan bersosialisasi dengan orang-orang yang pertama kali dilihatnya, tapi ketika orang mendekat, ia tak menutup diri.

3. Libra

Libra memberikan aura menyenangkan, hangat dan ramah di mata siapa saja. Secara penampilan, Libra juga cukup memikat karena gerak tubuhnya yang tertata dan sopan, tutur bahasanya yang santun dan berpendidikan. Pesonanya susah ditolak karena selalu menunjukkan sikap netral dan tidak memihak. Siapa pun pasti suka berteman dengan Libra karena sikapnya yang diplomatik dan adil. Libra juga tahu persis pakaian apa yang mempu membuatnya tampil mengesankan dan pantas di waktu dan tempat yang tepat. Libra sangat sosial, jadi mereka suka berdandan untuk setiap acara.

4. Pisces

Pisces memiliki pesona yang kuat dari tatapan matanya yang tajam dan sifatnya yang intuitif. Pisces adalah orang yang baik, perhatian, bijaksana, dan berusaha baik kepada siapa saja. Ia kemungkinan menjadi salah satu zodiak yang memiliki mata terindah yang dapat memikat perhatian orang lain dan mempertahankan hati mereka yang jatuh cinta. Meskipun sifatnya yang terlalu sensitif dan emosional bisa cukup merugikanya, tapi Pisce selalu tampil dengan makeup cantik dan pakaian anggun dalam setiap kesempatan, berkat selera seni dan artistiknya yang kuat.

5. Sagitarius

Sagitarius selalu mencari waktu yang baik untuk membuat orang lain bahagia, salah satu caranya adalah dengan memulai obrolan santai dan bercanda ringan. Sagitarius selalu mampu memikat siapa saja yang berada di dekatnya dengan senyum dan tawanya yang menular. Aura dan energi positif darinya selalu mampu membuat orang lain jatuh hati. Secara penampilan, Sagitarius juga bukan tipe yang asal-asalan. Ia tahu pentingnya menjaga penampilan dan bagaimana ini bisa menjadi poin penting ia bisa dipertimbangkan di mata siapa saja. Jadi Sagitarius akan memilih warna baju yang cerah untuk menunjukkan sifat optimismenya yang kuat.

Itu dia sekian zodiak yang terlahir memesona secara fisik dan sifat. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading