Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Punya Motivasi Hidup Paling Besar, Tak Pernah Merasa Putus Asa

Fimela.com, Jakarta SetiapĀ zodiak pasti mengalami masalah hidupnya masing-masing, entah itu berat atau ringan. Tapi berat ringannya persoalan hidup seringkali bisa menurunkan semangat kita menjalani hidup. Kesedihan, kemuramahan, kecamanan dan kekecewaan bisa membuat setiap orang kehilangan motivasi hidup.

Tapi itu jarang terjadi pasa orang-orang dengan kepribadian tertentu. Dilihat dari astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang punya motivasi hidup paling tinggi.

1. Sagitarius

Sagitarius melihat kehidupan sebagai suatu perjalanan yang perlu dijalani dengan hati yang ikhlas dan penuh sikap positif. Ia tahu seringkali hidup tidak bersikap adil atau memberinya cobaan besar sehingga ia merasa sedih dan kecewa secara mendalam. Tapi pada akhirnya, Sagitarius selalu berhasil menemukan sisi lain kehidupan yang bisa ia syukuri dan membuatnya tersenyum. Setiap apa yang terjadi dalam hidup selalu memiliki alasan, dan ia tak ingin kehilangan alasan untuk tetap bertahan hidup seberat apa pun Tuhan memberinya ujian.

2. Aries

Aries mungkin bukan zodiak paling sabar yang ada di dunia ini, tapi ia termasuk zodiak yang selalu bisa berpikiran positif dan optimis dalam menjalani hidup. Aries memiliki sistem berpikir yang unik yang mungkin tidak dimiliki orang lain, semangat hidup dan caranya memotivasi diri sendiri sangat menakjubkan. Ia tidak patah arang ketika mengalami kegagalan. Banyak kejadian mungkin membuatnya merasa lelah dan marah, tapi Aries bukan tipe orang yang selalu menyalahkan kehidupan atas pengalaman hidup yang ia terima. Aries selalu merasa ia perlu mengalami banyak hal untuk menjadi kuat.

3. Leo

Secara alami Leo bukanlah zodiak yang cengeng. Ia tegar, tangguh dan kuat menghadapi cobaan hidup. Leo juga memiliki karisma yang kuat sebagai pemimpin berkat kemampuannya dalam mengayomi dan membimbing orang lain sekaligus mengarahkan dirinya sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Leo seringkali menjadi pribadi yang bersinar dan dominan di lingkungan masyarakat bukan tanpa alasan. Ia termasuk orang yang mudah mengumpulkan semangat hidup dan berpikiran poistif terhadap kehidupan. Leo percaya diri dan mandiri, ia zodiak yang kukuh bagai batu karang di lautan.

4. Libra

Libra mungkin bukan orang paling cepat mengambil keputusan karena ia selalu mudah meragukan diri sendiri. Tapi Libra berusaha membuat keputusan yang membuat orang lain merasa bahagia. Dan itu membuatnya bahagia. Libra mengenali dirinya sendiri dengan baik, kapan ia butuh waktu untuk istirahat, menyembuhkan luka hatinya atau menarik diri sebentar dari keramaian untuk memeluk diri sendiri sehingga tidak lagi merasa frustasi. Dengan tidak membebani diri dengan berbagai pikiran negatif, Libra secara perlahan belajar mensyukuri banyak hal dalam hidup. Karena itu juga ia mudah menemukan motivasi hidup.

5. Gemini

Gemini mudah mengekspresikan diri dan memgomunikasikan pikiran dan isi hatinya. Kelebihan itulah yang membuatnya tidak terlalu lama memendam emosi negatif di dalam hati dan pikiran. Gemini mungkin bukan manusia terbaik di dunia ini tapi ia berusaha merasa cukup dan puas dengan hal-hal yang ia miliki dalam hidup. Ia suka bersenang-senang dan berpesta, energi positif itu yang terus disimpan Gemini selama menjalani hidup. Sulit membuat Gemini merasa putus asa karena ada banyak hal yang membuatnya bahagia. Gemini tahu bagaimana menciptakan spontanitas dan keseruan dalam hidup.

Kamukah salah satu zodiak yang punya motivasi hidup paling tinggi tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading