Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Berhati Welas Asih, Tergerak Ringankan Beban Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Memiliki hati yang baik, peduli dan penuh welas asih pada orang lain bukanlah hal yang mudah untuk dimiliki, apalagi tidak semua orang pula dilahirkan dengan hati seperti ini. Jika dilihat dari kepribadiannya, sekian zodiak ini yang kemungkinan besar memiliki hati welas asih.

1. Cancer

Cancer adalah zodiak paling sensitif yang pernah ada di dunia ini. Ia sangat perasa, mudah memikirkan kehidupan orang lain meskipun sebenarnya itu bukan tanggung jawabnya. Ia selalu punya dorongan dari dalam diri untuk membantu, melindungi, menjaga, merawat dan memberikan kebaikan kepada orang lain yang ia kenal atau temui. Selama ia bisa meringankan beban mereka, apa pun akan Cancer usahakan sebaik mungkin. Hatinya yang hangat dan baik sayangnya rentan dimanfaatkan orang lain.

2. Pisces

Pisces secara alami memang memiliki hati yang baik dan welas asih kepada siapa saja. Ia ingin menyenangkan hati semua orang yang ia kenal, karena itulah ia menjadi zodiak yang paling banyak disukai orang. Pisces punya kepedulian tinggi dan mudah merasakan kepedihan orang lain yang sedang kesulitan. Itulah mengapa ia juga seringkali menjadi orang yang tidak egois dan selalu memikirkan kepentingan banyak orang dalam setiap urusan.

3. Gemini

Gemini mungkin dianggap sebagai villain dalam astrologi bagi banyak orang, tapi sesungguhnya Gemini memiliki kepekaan hati yang membuatnya menjadi salah satu zodiak paling welas asih kepada orang lain di luar sana. Gemini secara diam-diam adalah orang yang perasa, ia sensitif melihat penderitaan orang lain. Ia mencoba tampak tangguh tapi sesungguhnya memiliki hati selembut kapas. Jika ingin membantu orang lain, Gemini membiarkan hati menuntunnya untuk berbuat baik dan secara tulus.

4. Leo

Leo secara alami memiliki hati yang besar dan penuh welas asih. Leo suka mentraktir orang-orang yang ia sayang, berbagi kepada yang membutuhkan dan menjalin hubungan baik dengan siapa saja. Keinginan terbesar Leo selama hidup di dunia ini adalah bisa menunjukkan sikap baik dan bersahabat pada semua orang. Leo sangat murah hati dalam berbagi, ia suka melihat orang lain bahagia karena bantuannya, dengan begitu ia merasa lebih dihargai dan bermanfaat.

5. Aquarius

Meski tampak tangguh dan tak peduli dari luar, sebenarnya zodiak Aquarius memiliki hati yang lembut dan penuh kasih sayang. Aquarius suka berbagi rezeki, mendonasikan sebagian penghasilannya dan memiliki empati yang kuat. Sayangnya kepedulian Aquarius jarang diketahui orang lain hanya karena Aquarius tak pernah menceritakan apa pun atau mengumbar seberapa banyak ia sudah berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Itu dia sekian zodiak yang berhati welas asih. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading