Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Ego Paling Besar, Merasa Diri Paling Baik

Fimela.com, Jakarta Siapa pun di dunia ini pasti memiliki ego di dalam dirinya. Satu hal yang membedakan ego satu orang dengan yang lainnya adalah kadar ego tersebut. Jika dilihat secara kepribadian zodiak, ini sekian zodiak yang punya ego paling besar.

1. Leo

Leo memandang dirinya sendiri dengan standar tinggi. Ego tersebut didasari atas rasa percaya dirinya yang tinggi, caranya bisa menghargai diri sendiri dan kemungkinan berpikir bahwa ia lebih baik dari banyak orang lain di luar sana. Diperintah oleh Matahari sebagai planetnya, zodiak Leo percaya bahwa dunia berputar di sekitarnya. Ia bisa saja menjadi pemimpin yang bersifat berani dan karismatik tapi terkadang ia juga bisa menjadi pembual yang arogan. Ego yang tinggi juga ditunjukkan Leo dari caranya yang ingin semua orang mengetahui kekuatan dan pencapaiannya.

2. Capricorn

Capricorn yang memiliki pikiran bijaksana sesungguhnya memiliki energi egois yang tidak bisa ia sembunyikan begitu saja. Tentu saja, tidak ada orang yang punya kebaikan dan kelebihan saja di dalam dirinya, begitu pula Capricorn yang ternyata cukup punya ego besar untuk melindungi harga dirinya. Meski mungkin ia jarang menyombongkan diri secara terang-terangan, tapi kamu pasti bisa melihat kesan bangga dan angkuh dari apa yang diceritakan Capricorn tentang dirinya sendiri dan segala pencapaian atau perjalanan suksesnya. Dengan kata lain, i bekerja keras bukan tanpa alasan dan tujuan.

3. Scorpio

Scorpio memiliki keyakinan diri yang kuat sehingga tak mengherankan jika kemudian ia melihat segala sesuatunya sebagai hal untuk dibandingkan dengan dirinya. Scorpio tak suka dianggap lebih rendah dari orang lain, jadi sebisa mungkin ia menyembunyikan segala kekurangan atau cela yang ia anggap bisa memalukan harga dirinya. Scorpio akan tampil luar biasa dan sememukau mungkin sehingga tidak ada celah bagi orang lain untuk menyinggungnya. Scorpio juga percaya dirinyalah yang terbaik dan paling benar. Kesombongan itu bisa dilihat banyak orang meski Scorpio sebenarnya melakukan itu untuk menutupi rasa insecure-nya.

4. Libra

Jangan tertipu dengan segala sikapnya yang baik dan seakan tak bersalah. Libra seringkali 'cuci tangan' terhadap suatu masalah meskipun kemungkinan ia juga terlibat di dalamnya. Itu semua demi menjaga citra baik dan harga dirinya. Libra punya ego yang sangat besar jika kamu sudah mengenalnya dengan baik. Apa yang mungkin membuatnya merasa bisa dipandang satu level lebih baik daripada orang lain, maka ia akan membanggakan hal tersebut. Libra kemungkinan besar akan mengatakan hal-hal baik saja tentang dirinya kepada orang lain sembari tetap menjaga sikap tetap bijak dan tidak memihak meski orang lain tahu itu adalah sikap yang palsu.

5. Taurus

Taurus memiliki segala alasan untuk menjadi zodiak dengan ego besar. Pertama, ia tak suka dianggap lemah hanya karena mengalah. Ia akan bersikeras menunjukkan betapa keras kepala dirinyaa sehingga orang lainlah yang harus mundur dan mengalah. Ia juga punya tekad yang membuatnya bisa bertindak terlalu jauh, entah itu merugikan orang lain atau memanfaatkan kesempatan agar bisa mengambil semua keuntungannya sendiri. Taurus bisa seegois dan seserakah itu jika ia mengikuti egonya yang besar dan tidak mempertimbangkan aspek kemanusiaan dan belas kasihan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata punya ego paling besar.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading