Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pandai Menutup Telinga dari Komentar Jahat Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa berkomentar baik pada semua orang yang mereka lihat atau temui. Itulah mengapa, dalam hidup kita juga perlu memiliki keterampilan untuk menutup telinga agar tak perlu mendengar komentar buruk dari orang-orang di luar sana.

Tentu saja, ada komentar yang membangun terselip dari kata-kata kasar, tapi banyak juga yang sifatnya hanya untuk menjatuhkan. Jika dilihat dari kepribadian secara astrologi, sekian zodiak ini yang pandai menutup telinga dari komentar jahat orang-orang.

1. Aries

Kunci sikap Aries agar tidak terpengaruh komentar jahat adalah memiliki kepercayaan diri setinggi langit. Ia selalu berpikir bahwa dirinya benar, atau paling tidak, ia akan mengikuti kata hatinya hingga menemukan bukti bahwa keyakinannya salah. Jika orang lain memiliki banyak keraguan, berbeda dengan sifat Aries yang bisa memutuskan dengan cepat pilihannya dan tahu betul apa yang diinginkannya. Ia juga mudah beradatasi ke dalam situasi apa pun. Pemalu juga bukan kata yang melekat pada pembawaannya yang supel.

2. Leo

Leo hanya yakin bahwa dirinya memiliki banyak kelebihan dan kualitas diri yang tak bisa disamakan dengan orang lain. Tingkat kepercayaan dirinya juga sangat tinggi dalam berbagai situasi. Leo tahu bagaimana cara menghargai dan mencintai diri sendiri, karena itulah ia pun mudah menepis omongan buruk atau cibiran dari banyak orang. Leo merasa, selama ia tidak merugikan orang lain, maka tindakannya tidak berhak disalahkan. Bukan urusan orang lain untuk menentukan apa yang tidak boleh dan boleh ia lakukan.

3. Sagitarius

Sagitarius pintar menjaga dirinya sendiri di mana pun ia berada. Zodiak yang paling optimis ini tidak pernah membiarkan kritikan menjatuhkannya. Ia mungkin saja mendengar saran dan kritik yang dilontarkan banyak orang, tapi tetap menjadi keputusannya untuk mengambil mana yang bisa ia dengarkan dengan hati dan mana yang tidak. Sagitarius tidak merasa perlu mendengarkan orang-orang hanya berniat membencinya, karena apa pun yang ia lakukan, ia akan tetap dianggap salah.

4. Scorpio

Scorpio menyadari bahwa ia memiliki beberapa kekurangan, tetapi secara umum Scorpio menyukai penampilan dan kepribadian yang dimilikinya. Kunci utama Scorpio tak peduli dengan komentar buruk orang-orang adalah karena ia memang tidak ingin menganggap itu benar. Ia merasa, kebanyakan dari kritikan buruk yang dilontarkan padanya sesungguhnya hanya bertujuan sirik padanya dan karena itulah ia menganggap omongan mereka hanya angin lalu saja.

5. Aquarius

Kunci utama Aquarius bisa kebal dengan komentar jahat adalah ia berkepala dingin. Aquarius adalah kebalikan dari Leo. Jika rasa percaya diri bisa dibagi menjadi dua, maka itu adalah berapi-api bagai lava panas atau menggigil dingin bagai gunung es, dan Aquarius memiliki jenis yang kedua. Ia pandai sekali mengabaikan orang lain dan membuat mereka seakan tidak terlihat. Dengan begitu, para haters akan menutup mulut mereka dengan sendirinya. Aquarius memiliki nilai-nilai sosial yang kuat dan tidak pernah malu untuk menegaskan keyakinannya.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang menutup telinga dari komentar jahat orang-orang tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading