Sukses

Lifestyle

5 Zodiak punya Integritas Paling Tinggi, Jujur dan Berwibawa dalam Bekerja

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia pasti memiliki sifat yang baik dan buruk dalam dirinya, tidak terkecuali memiliki integritas. Apa sebenarnya integritas? Orang yang memilikinya akan menunjukkan sikap jujur, berwibawa, tidak ingkar, konsisten dan dapat dipercaya. Jika dilihat dari kepribadian zodiak, sekian zodiak ini yang punya integritas paling tinggi.

1. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang dapat dipercaya dan punya integritas diri paling tinggi dari seluruh zodiak yang ada. Ia disiplin, rajin, pekerja keras, bisa menyimpan rahasia, bertindak sesuai aturan dan norma yang ada serta baik hatinya. Capricorn mungkin dianggap memiliki sifat yang sangat kaku dan konvensional, dalam arti ia kurang bisa menerima perubahan, tapi sebenarnya ia hanya mempertahankan pakem-pakem keyakinan baik yang sudah diakui masyarakat.

2. Cancer

Cancer menempati urutan kedua dalam daftar tanda zodiak yang paling tinggi integritasnya dalam menjalin hubungan dengan banyak orang maupun menjalani pekerjaan. Cancer selalu berusaha menjalani hidup secara etis dan jujur semampunya. Cancer bersikp sopan, penuh kesantunan, tidak suka memulai pertengkaran atau memicu konflik, tidak mengganggu kepentingan orang lain maupun menyinggung perasaan mereka. Ia juga bekerja dengan baik, meskipun bukan yang paling unggul di bawah tekanan.

3. Libra

Tak perlu meragukan integritas Libra dalam bekerja maupun menjalin hubungan secara sosial. Ia orang yang jujur dan tidak suka bergosip. Kalau pun bergosip, berita itu jarang menyebar ke luar. Libra orang yang baik, ramah, dan tidak neko-neko. Ia menjalani hidup yang lumayan lurus tanpa melanggar aturan serta menyelesaikan tugasnya dengan baik. Libra merasa perlu menjaga keseimbangan hidupnya dengan tidak bertindak sembarangan sehingga bisa merugikan dirinya sendiri.

4. Scorpio

Selain setia dalam hubungan cinta, Scorpio juga memiliki kewibawaan diri yang kuat dalam bekerja. Scorpio selalu membagi dan memisahkan dengan jelas urusan pekerjaan dan kehidupan pribadi. Ia tidak ingin terlihat tidak profesional ketika bekerja, jadi jangan heran jika ia selalu terasa lebih serius, tidak main-main dan tidak ingin diganggu ketika beekrja meski di luar ketika sudah tidak bekerja ia bisa jadi orang yang sangat santai. Ia memastikan dirinya bekerja dengan penuh dedikasi.

5. Virgo

Virgo termasuk salah satu karyawan terbaik di kantornya, atau orang yang banyak dipercaya menjadi pengurus di lingkungan rumahnya. Itu semua karena sikap penuh integritas Virgo yang membuatnya mudah dipercaya memegang peran penting yang tidak mudah dipegang sembarang orang. Virgo lugas, jelas, profesional, bisa dipercaya, penuh tanggung jawab, netral, terampil, cerdas dan penuh dedikasi. Itulah mengapa ia selalu bisa memegang jabatan apa saja yang dipercayakan padanya.

Kamukah salah satu zodiak yang punya integritas tinggi tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading