Sukses

Lifestyle

Tangguh, 5 Zodiak Ini Bisa Bertahan Bekerja di Bawah Tekanan

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang lebih mengagumkan selain oorang-orang yang bisa bekerja di abwah tekanan dengan sangat baik. Karena bagaimana pun bertahan di dalam lingkungan kerja yang penuh tuntutan pasti elelahkah, baik secara fisik maupun pikiran. Jika dilihat berdasarkan astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang bisa bertahan bekerja di bawah tekanan.

1. CAPRICORN

Sosok Capricorn sangat berdedikasi tinggi pada pekerjaannya. Ia bukan hanya dikenal sebagai zodiak yang sangat pekerja keras, rajin, disiplin dan bisa diandalkan, tapi juga bisa bertahan dalam situasi penuh tekanan ketika bekerja. Tak banyak yang bisa mengungguli kemampuan Capricorn dalam mengatasi situasi sulit karena ia sangat tenang di waktu-waktu yang tepat. Selain cerdas, Capricorn juga dikenal bisa mengendalikan diri dengan sangat baik. Jadi jangan heran jika tidak ada yang mampu membuat Capricorn menyerah dalam menemuki pekerjaannya.

2. TAURUS

Taurus beruntung memiliki sifat keras kepala, karena ia jadi punya sifat pantang menyerah yang mengalir dalam darahnya. Taurus mungkin bukan tipe yang bekerja dengan cepat tapi ia jelas penuh pertimbangan, membuat rencana yang benar dan memiliki pendirian. Taurus bekerja keras untuk membuktikan pada dirinya sendiri bahwa ia mampu sekaligus membuktikan pada orang lain bahwa ia tak bisa diremehkan. Jadi bekerja di bawah tekanan bukanlah hal yang sulit ia lakukan.

3. LIBRA

Libra sangat baik melakukan pekerjaan yang bersifat analisis dan situasional. Ia sangat baik menjadi penengah, mediator atau menjaga lingkungan kerja yang netral. Perannya selalu dibutuhkan di mana saja karena ia mudah beradaptasi dan bisa menangani banyak situasi sulit dengan tenang. Meski mungkin ia memiliki kekurangan terutama dalam hal membuat keputusan mendadak atau berpikir cepat, tapi ia tahan banting dan mampu mengatasi perubahan dengan baik, apalagi bertahan di bawah tekanan.

4. SCORPIO

Scorpio tidak kenal kata menyerah. Ia penuh dedikasi dalam menjalani pekerjaan yang digelutinya, bahkan jika ia mungkin mengeluhkannya hampir setiap hari. Tapi bukan berarti ia lemah dalam bertahan di bawah tekanan. Zodiak ambisius ini seringkali berada di atas tatanan hirarki dalam dunia kerja. Ia adalah sosok yang agresif dan punya tujuan jelas dan lumayan oportunis. Ia tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada dan tak gentar menghadapi saingan yang menghalangi jalannya.

5. ARIES

Aries dikenal bisa menjadi pemimpin yang baik karena suatu alasan, salah satunya adalah tidak mudah menyerah meski bekerja di bawah tekanan. Aries bisa mengatasi dan menghadapi tantangan dan tekanan dengan baik. Jika terjatuh, ia akan bangkit kembali untuk mencoba lagi dan bekerja keras untuk mendapatkan yang terbaik. Tak perlu meragukan dedikasi Aries ketika bekerja, ia bekerja dengan cepat, ambisius, aktif dan dinamis.

Itu di sekian zodiak yang mampu bekerja di bawah tekanan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading