Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Lebih Butuh Kebebasan daripada Cinta yang Besar

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda dalam hubungan cinta. Ada orang yang lebih butuh perhatian, butuh kestabilan finansial, butuh cinta yang lebih besar, pengertian yang lebih besar dan bahkan ada pula yang lebih butuh kebebasan dibandingkan cinta yang berlebihan. Jika dilihat dari kepribadiannya, ini sekian zodiak yang lebih butuh kebebasan dibandingkan cinta yang besar.

1. Sagitarius

Sagitarius hidup dengan berpikiran terbuka dan optimis. Ia menginginkan hidup yang dinamis dan berkembang, itulah alasan ia akan memprioritaskan kebebasan. Zodiak Sagitarius melihat hidup sebagai perjalanan yang berkelanjutan, dan ia tak mau berhenti atau menunda perjalanan itu untuk siapa pun. Ia tidak tahan dibatasi. Pilihannya hanya ada dua, pasangan mau ikut dengannya atau berpisah saja. Sagitarius butuh banyak ruang untuk tumbuh, dan stagnasi bukanlah pilihan baginya.

2. Aquarius

Aquarius memprioritaskan pemikiran dan ide independennya sebagai individu. Aquarius mandiri secara alami, ia melihat perspektif orang lain secara terbuka dan menghormatinya, tapi bukan berarti ia mau mengikuti perspektif tersebut atau harus menyesuaikan diri dengan siapa pun. Seorang Aquarius tidak akan setuju dengan apa pun yang tidak ia yakini, termasuk menjalani hubungan cinta penuh kekangan. Kebebasan Aquarius melibatkan kebebasan berpikir, bertindak dan menentukan jalan impiannya sendiri.

3. Aries

Aries memiliki ambisi dan antusiasme hidup yang membuatnya cenderung terus bergerak. Jika diminta diam, jelas tak bisa, itu sama sama mengingkari energi alaminya. Keinginan Aries dalam menyelesaikan sesuatu dengan cepat memicu sifat mandiri yang alami, dan karena itulah ia tak bisa berkompromi ketika pasangan ingin mengatur dan mengatakan apa yang boleh dan tak boleh ia lakukan. Zodiak Aries membutuhkan kebebasan untuk berkembang dan mencapai mimpi yang sudah dirajutnya sekian lama. Dialah yang memegang kuasa atas apa yang bisa dan tak bisa dilakukannya, bukan orang lain.

4. Virgo

Seorang Virgo menyelesaikan banyak hal dalam hidupnya dengan baik dan tanpa bantuan orang lain. Ia sangat mandiri dan cenderung menikmati kemudahan menjadi lajang karena ia tidak harus memikirkan kehidupan orang lain yang punya lebih banyak variabel untuk berubah dan tak bisa dikendalikan. Virgo merasa semakin banyak orang di hidupnya, maka akan semakin ribet. Ia tipe orang yang teratur, disiplin, dan mudah tidak puas terhadap apa yang orang lakukan. Jadi ketika menjalin hubungan cinta dan pasangan ingin mengatur hidupnya, Virgo lebih memilih untuk menyudahi hubungan tersebut.

5. Pisces

Pisces umumnya suka memiliki pasangan, dan itu hampir selalu menjadi impiannya, tidak menjadi lajang dan hidup kesepian. Tapi Pisces yang sensitif dan sentimentil pun memiliki batasan apa yang boleh diatur dan tidak diatur oleh pasangan. Begitu hubungan cinta mulai terasa mencekik, Pisces akan berusaha mencari jalan untuk keluar dari hubungan tersebut. Ia membutuhkan sedikit kesunyian dan kedamaian agar dapat berfungsi dengan baik. Dengan kata lain, Pisces menyukai cinta, tetapi dunianya sendiri juga begitu indah, ia tak bisa mengorbankannya begitu saja.

Kamukah zodiak yang lebih butuh kebebasan daripada cinta yang besar tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading