Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Suka Memberi Harapan Palsu dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak semua cinta bisa berujung dengan kisah bahagia. Akan selalu ada cerita tentang cinta bertepuk sebelah tangan, cinta selingkuh atau bahkan cinta yang hanya digantungkan dan diberi harapan palsu. Seringkali kecenderungan seseorang untuk memberi harapan palsu bisa berkaitan dengan kepribadiannya. Jika dilihat berdasarkan astrologi, ini zodiak yang suka memberi harapan palsu.

1. Pisces

Pisces adalah zodiak yang memiliki kemungkinan paling kecil untuk memberi harapan palsu pada seseorang. Jika ada seseorang yang datang untuk mengetuk hatinya, Pisces sulit menolak orang tersebut selama ia masih tak punya pasangan. Bahkan jika Pisces sebenarnya tidak sesuka itu pada awalnya, tapi ia mau belajar mencintai. Pisces hanya ingin didampingi atau mendapatkan cinta dan perhatian yang tulus. Seringkali itu sudah cukup membuat Pisces mau membuka hati dan menerima cinta seseorang.

2. Cancer

Cancer akan memberanikan diri untuk menolak jika memang tidak punya perasaan sama sekali. Ia melakukan itu karena tak mau menggantungkan hati orang lain. Kalau pun orang tersebut masih mengejarnya, mau tak mau Cancer akan sedikit demi sedikit belajar mengenali dan menerima orang tersebut. Pada dasarnya perasaan Cancer mudah luluh dan tidak tega menolak seseorang. Ketika ia diperlakukan dengan baik dan seseorang berniat serius menjalin cinta dengannya, Cancer akan memberi kesempatan pada orang tersebut untuk membuktikan hatinya.

3. Taurus

Taurus bukan orang yang akan memberi harapan palsu pada orang lain dalam urusan cinta. Ketika ia memulai hubungan cinta, maka itu adalah sesuatu yang ia anggap serius dan dijalani dengan penuh tanggung jawab. Daripada memberi harapan palsu, Taurus lebih sering diberi harapan palsu. Meskipun sangat kesal, tapi ia tak bisa memperlakukan orang lain dengan cara yang sama. Taurus tetap menghargai perasaan orang lain dan berusaha tidak pernah ingin menyakiti hati siapa pun, apalagi meninggalkan mereka tanpa penjelasan yang jelas.

4. Capricorn

Capricorn adalah satu lagi zodiak yang tidak suka memberi harapan palsu pada orang lain yang menaruh hati padanya. Daripada langsung menolak, Capricorn akan belajar mengenali orang itu terlebih dahulu. Bahkan jika ia tidak berencana untuk berkomitmen sepenuhnya, tapi Capricorn akan tetap mempertimbangkan perasaan orang lain. Baginya, keseriusan dan komitmen itu lebih penting dalam hubungan cinta, dengan begitu seiring berjalannya waktu perasaan cinta akan tumbuh dengan sendirinya. Capricorn memiliki moralitas yang kuat kepada orang lain.

5. Scorpio

Scorpio akan cukup cepat terikat ketika ada seseorang yang menaruh rasa padanya. Ia tidak suka menolak perasaan orang lain meski mungkin belum tumbuh benih-benih cinta. Tapi sesungguhnya Scorpio yakin bahwa debaran cinta itu akan segera muncul ketika seseorang bersabar dan mau menunggu hatinya untuk terbuka. Itu sudah menjadi kesepakatan internal antara Scorpio dengan hatinya sendiri. Bahkan jika hubungan tidak berjalan dengan baik, ia tidak akan meninggalkan pasangannya begitu saja karena ia memiliki sifat ingin melindungi orang yang sudah ia sayangi.

Kamukah salah satu zodiak yang tidak suka memberi harapan palsu tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading