Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Hemat dan Suka Membeli Barang Murah

Fimela.com, Jakarta Secara astrologi, setiap zodiak dilahirkan dengan kepribadian yang sangat berbeda. Akan selalu ada sisi baik dan buruk pada diri setiap orang. Tapi jika menyangkut kebiasaan berhemat, hanya ada beberapa zodiak saja. Ini dia zodiak yang paling hemat dan lebih suka membeli barang murah.

1. Cancer

Berhemat sudah menjadi kebiasaan yang mendarah daging bagi Cancer. Ia tidak akan membeli baju kecuali ada acara kencan super spesial. Ia juga lebih memilih kencan di tempat yang murah, karena yang penting bukanlah tempat atau makanannya yang mahal, tapi dengan siapa kamu menghabiskan waktu. Cancer bahkan lebih suka beli makanan murah di pinggir jalan daripada memesan dengan aplikasi online karena harganya lebih mahal. Meskipun demikian, Cancer tidak sepenuhnya menghindari risiko menghabiskan uang untuk orang tersayang.

2. Taurus

Taurus ingin punya banyak uang dan hidup kaya raya, dan baginya salah satu cara paling mudah untuk mewujudkannya adalah dengan menghemat uang belanja setiap harinya. Taurus tidak mempercayai siapa pun yang membujuknya untuk berinvestasi karena baginya, investasi yang baik pasti tidak akan meminta-minta, namun harus dirinya sendiri yang mencari mana yang baik. Taurus lebih suka menyimpan uangnya daripada mengambil risiko kehilangan uang untuk sebuah investasi yang tidak ia ketahui secara pasti.

3. Virgo

Virgo punya pemikiran terperinci bagaimana ia ingin menghabiskan uang hasil jerih payahnya. Jarang sekali melihatnya menghamburkan uang. Ia tipe orang yang praktis dan suka menyimpan uang daripada membelanjakannya. Jangan heran jika ia suka mengeluh tentang hargabarang yang ternyata lebih mahal dari dugaannya. Ia bisa lumayan kesal karena tidak tahu harga barang tersebut. Padahal mungkin bagi orang lain harga itu cukup wajar. Itu karena Virgo tak suka mengeluarkan uang lebih jika sesungguhnya ia bisa dapat yang lebih murah.

4. Capricorn

Capricorn merasa jika bisa mendapatkan barang dengan fungsi sama tapi dengan harga lebih murah, jelas ia akan mencari dan membelinya tanpa pikir panjang. Segala hal yang membuatnya harus mengeluarkan banyak uang selalu membebani pikiran. Capricorn tidak melakukan apa pun tanpa memikirkan rencana jangka panjang, jadi ia selalu menghemat dan melakukan keputusan membeli yang cerdas. Akan sangat jarang melihat Capricorn mengeluarkan uang untuk barang-barang mahal atau pun sengaja menghabiskan uang.

5. Scorpio

Kita tidak bisa melepaskan Scorpio sebagai salah satu zodiak yang paling hemat di antara semua zodiak karena ia sangat perhitungan. Jika apapun bisa ia dapatkan tanpa mengeluarkan uang, itu akan lebih baik. Tapi kalau pun harus mengeluarkan uang, ia harap itu tidak terlalu banyak. Scorpio juga sangat tertutup mengenai keuangan yang ia kelola, baik dari teman, keluarga, maupun pasangan. Bukan berarti ia selalu pelit, sesekali ia bisa saja memanjakan dirinya dengan belanja barang branded.

Kamukah salah satu zodiak yang paling hemat tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading