Koleksi Terbaru Piaget Dalam Visual Paling Modern dari Warisan Paling Klasik

Fimela Reporter diperbarui 28 Okt 2022, 11:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Master kerajinan dan kecanggihan, Piaget merupakan sebuah gaya hidup dan sikap yang menggabungkan lebih dari satu abad keahlian dengan rasa kegembiraan, keramahan, dan ekstravaganza yang selalu diperbarui. Memiliki pembuat jam yang berani dan ahli perhiasan sepanjang waktu, Piaget berhasil menampilkan kemawahan dan keanggunan dengan teknik dan keindahan serta kecintaan akan singularitas dan rasa kebersamaan yang kuat.

Sesuai dengan filosofinya, Piaget percaya bahwa kehalian mampu mencipatakan kreativitas. Dengan itu, Piaget meluncurkan kampanye baru yang menghadirkan kembali relevansi ikonis dan menciptakan kembali mitos dari Piaget. Kampanye ini merupakan sebuah undangan untuk menjalankan kehidupan yang menginspirasi, mengingatkan para pecinta Piaget baru akan kecerdikan Piaget yang kaya dan flamboyan.

Benjamin Comar, CEO Piaget menjelaskan kampanye ini sebagai "Menggali masa lalu untuk menciptakan masa depan". Kampanye ini menyoroti sejarah ikonis Piaget yang berakar pada flamboyan tahun 70-an dan 80-an untuk menampilkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Kampanye ini memadukan rasa elegan yang diwarisi Piaget dalam La Côte-aux-Fées dengan ekstravaganza tahin 1970-an, ketika Piaget hadir untuk menguasai kerajinan dari karya emas yang dibalut dengan batu berwarna-warni yang menjadi bagian dari DNA-nya. Kreasi yang ditampilkan dalam kampanye ini masing-masing melambangkan keahlian Piaget dengan tampilan chic-nya, keberanian, dan keahliannya yang luar biasa," ungkap Comar.

2 dari 3 halaman

Wajah Baru Piaget

"This is Piaget" sebuah kampanye baru Piaget yang merupakan ajakan untuk menjalan kehidupan yang menginspirasi. (Dok/Piaget)

Untuk mewakili nilai-nilai inti dari rangkaian koleksi, Piaget menciptakan desain kuat yang dapat langsung dikenali oleh setiap orang ketika melihatnya. Selain itu, Piaget juga memilih dengan cermat para model yang akan menampilkan rangkaian koleksi ini secara otentik: modern, beragam, dan inklusif. Model Georgia Palmer dan Signe Veiteberg yang memiliki kecantikan modern dan kepribadian yang memancar, ditunjuk untuk menjadi wajah baru Piaget.

Keberanian dan keunikan mereka berhasil tertangkap oleh mata fotografer ikonis yakni Mikael Jansson yang telah berkolaborasi dengan brand paling visioner di dunia. Bakat Jansson bersinar dalam keaktifan dan keberanian yang dipancarkan lewat hasil foto-fotonya. Dengan bantuan pembuat gambar Benjamin Bruno, Jansson berhasil menciptakan foto yang ceria dan menyenangkan, dimana orang dan produk yang ditampilkan saling memancarkan energi.

3 dari 3 halaman

Rangkaian Koleksi Piaget

"This is Piaget" sebuah kampanye baru Piaget yang merupakan ajakan untuk menjalan kehidupan yang menginspirasi. (Dok/Piaget)

Menggunakan ciri khas Piaget, kampanye kali ini menghadirkan produk emas dengan balutan warna biru modern. Dibuat dengan perspektif dan skala, bentuk wujud produk ini merupakan sebuah perayaan kebersamaan dan kebahagiaan bersama. Didesain dengan dinamika yang unik, serta dialektika yang menyenangkan, menampilkan keunikan masing-masing dari setiap produknya.

Dengan semangat yang sama, Piaget menghadirkan lini perhiasan yang ikonis, jam tangan Altiplano yang sangat tipis, dan jam tangan Piaget Polo yang klasik. Serangkaian produk yang hadir dalam kampanye kali ini menampilkan pernyataan yang kuat dengan kreasi simbolnya yang tak terlupakan.

Melalui kampanye ini, Piaget menciptakan identitas visual baru yang bercerita tentang gaya, produk, dan juga warisan (sejalan dengan peringatan 150 tahun Piaget). Kampanye ini akan memungkinkan Piaget untuk menjangkau para pecinta perhiasan dan jam tangan mewah, serta konsumen baru dimanapun mereka berada. Piaget Society pun akan terus berkembang dan akan tetap menjadi inspirasi untuk budaya dan mereka yang membuat dan menikmatinya.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women