Buka Baju di Atas Panggung, Widy Vierratale: Woles Aja

Musa Ade diperbarui 02 Nov 2022, 12:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, aksi panggung Widy Vierratale membuat publik jadi heboh. Pasalnya Widy melepas bajunya di atas panggung dan melemparkannya ke arah penonton.

Seperti yang dilansir dari KapanLagi.com, Widy menanggapi aksi panggungnya itu dengan santai. "Ya metal band gimana, woles aja," ujar Widy di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Widy Vierratale mengaku jika aksinya itu dilakukan secara spontan lantaran memang sedang gerah setelah bernyanyi. "Iya (spontan) gerah, panas. Udah gitu kan pakai bukan beha itu baju olahraga dalamnya, sport bra sekarang udah bagus-bagus kan," jelasnya.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Dengan makeup natural, rambut blonde Widy sukses membuat penggemar memujinya. Banyak yang menyebut jika vokalis Vierratale ini bak putri salju. (Liputan6.com/IG/@_widikidiw_)

Soal komentar netizen di media sosial, Widy mengaku tidak mau ambil pusing. Menurutnya aksi tersebut sudah biasa dilakukannya ketika manggung.

"Pada mengidolakan dan lain-lain katanya, gue nggak liat (komentar) sih. Soalnya gue udah manggung terus dan setiap manggung memang akan ada atraksi-atraksi lainnya. Namanya juga ngeband, musisi, berawal dari metal kita kan," ungkapnya.

"Sekarang bedanya memang banyak sosmed aja ya dulu kan nggak terlalu. Sebenarnya hal-hal kayak gitu udah biasa buat orang-orang lama ya. Mungkin kalau anak-anak baru lihat seru aja. Nggak ada sih untungnya hatersnya," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal

"Saya sih tanggung jawab buat Raka dan Widy aja, akhirnya saya pakai uang saya buat nombok ke mereka. Tapi sayanya nggak gajian," ujar Kevin Aprilio. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah pandemi, jadwal manggung Vierratale memang kembali padat. Apalagi setelah Kevin Aprilio kembali aktif. "Ya karena vokalis gua keren," kata Kevin.

"Setelah pandemi orang rindu konser. Makanya sekarang kita lebih (banyak) konser. Ditambah dulu kan si Kevin sering absen dengan bisnisnya dia yang itu. Sekarang Kevin memang lebih sering manggung. Sekarang lebih seru karena ada Kevin," tutur Widy.

Tag Terkait