Cicilan Jessica Iskandar Nunggak 3 Bulan, Raffi Ahmad: Gw Tolong Sebulan

Musa Ade diperbarui 10 Nov 2022, 08:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan penipuan dan penggelapan 11 mobil milik Jessica Iskandar, membuat istri Vincent Verhaag itu tidak bisa membayar cicilan KPR rumahnya selama tiga bulan. Tak hanya satu rumah, namun ada dua rumah di Jakarta yang sudah tiga bulan tidak bisa dia bayar cicilannya.

"Kan masih pada nyicil, nyicilnya masih, (rumah) yang satu lima tahun, yang satu (lainnya) masih dua tahun lagi," kata perempuan yang akrab disapa Jedar ini seperti yang dikutip dari FYP Trans 7, beberapa waktu lalu.

"Sekarang udah nunggak tiga bulan A'," ujar Jessica Iskandar sambil melihat ke arah Raffi Ahmad.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Besar Cicilan

Usai memilih makanan, presenter itu kembali ke ruang makeup di studio tempat ia bekerja sambil membawa makanannya. Jessica Iskandar merasa senang dan tak harus merogoh kocek banyak untuk makan makanan dengan lauk yang melimpah. (Liputan6.com/YouTube/Jessica iskandar)

Bahkan Jedar sampai duduk berlutut di depan Raffi Ahmad. Melihat hal tersebut, suami Nagita Slavina itu langsung bertanya berapa besar cicilan rumah Jedar yang berada di Kuningan dan Jagakarsa.

"Sebulannya berapa?" tanya Raffi. "Ada, lumayan," sahut Jessica Iskandar yang tak enak hati untuk mengungkapnya.

3 dari 3 halaman

Satu Bulan

Melukat jadi tradisi di Bali yang belakangan dilakukan masyarakat sebagai bentuk pembersihan diri. Artis Jessica Iskandar pun turut melakukan ritual melukat di Bali. [instagram/inijedar]

Akan tetapi Raffi memaksa Jessica untuk mengungkapnya, akhirnya Jedar pun memberitahu Raffi secara tulisan. Jedar menulis di telapak tangan Raffi, keduanya pun tampak berbisik. "Yang satu segini, yang satunya lagi segini," kata Jedar. "Wah, berat juga," timpal Raffi.

Sempat terkejut dengan besar cicilan KPR rumah Jedar, Raffi akhirnya membantunya. "Gue tolongin, sebulan lah," ujar Raffi. "Sebulan? Beneran nih?" tanya Jedar. "Benar," jawab Raffi.