Gandeng Sindy Mutmaina, Brand Lokal Agni Hadirkan Koleksi Chic dan Edgy

Fimela Reporter diperbarui 27 Nov 2022, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia fashion setiap orang pasti memiliki karakteristik dan ciri khas masing-masing untuk memilih gaya berbusana. Ada orang yang suka tampil simple, anggun, sporty, bahkan chic dan edgy agar terlihat modis dan stylish.

Sebenarnya istilah chic dan edgy merupakan kata yang tidak asing lagi dalam dunia fashion. Mengenakan gaya fashion chic style dapat membuat Sahabat Fimela terlihat stylish dan modis, terlebih dapat memadupadankan berbagai outfit dalam berpakaian sehingga menjadi beda dari yang lain. Sementara itu, tampi dengan gaya yang edgy membuat Sahabat Fimela terlihat stand out namun tetap modern dalam setiap outfit yang digunakan. 

Banyak wanita yang ingin tampi chic dan edgy namun bingung untuk memadupadankan outfit karena takut outfit yang digunakan tidak cocok atau tidak sesuai dengan gaya penampilan chic dan edgy.

Melihat hal tersebut, kini Sahabat Fimela tidak perlu khawatir jika ingin tampil chic dan edgy karena brand fashion lokal Agni telah menghadirkan koleksi yang dapat penampilan makin modis dan stylish.

Dalam menghadirkan koleksi terbaru ini, Agni gandeng influencer fashion muslim Sindy Mutmaina. Agni sendiri merupakan brand basic clothing yang merupakan pionir dalam menghadirkan pakaian ramah hijab yang dapat digunakan di setiap aktivitas yang selalu menghadirkan twist atau keunikan dalam setiap produknya.

Andani Agni Putri selaku pemilik brand Agni mengatakan bahwa dari setelah satu tahun Agni berdiri, produk kolaborasi bersama influencer merupakan pengalaman pertama kali yang dilakukan. Sehingga para tim menghasilkan produk produk yang berasal dari pemikiran mereka semua.

“Pada koleksi ini, kami duduk bersama untuk membahas semuanya dari hari pertama, mulai dari gaya, model, konsep merupakan hasil pemikiran dari kami semua.” ungkap Andani.

 

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Hadirkan Koleksi Eksekutif

Koleksi kolaborasi Agni x Sindy Mutmaina hadir dalam 17 item yang terdiri dari atas, bawahan dan luaran.

Koleksi kolaborasi Agni bersama Sindy Mutmaina ini diberi nama The Force Within The Collection yang merupakan koleksi ekslusif, serta hanya dijual dalam jumlah yang terbatas. Lebih lengkapnya koleksi ini terdiri dari 17 item berupa atasan, bawahan, dan luaran yang dapat digunakan untuk segala aktivitas.

Tak hanya itu, koleksi ini dibuat dengan bahan-bahan yang unik seperti denim, rajut, dan crochet dengan twisted detail pada setiap statement koleksi yang dihadirkan. Oleh karena itu, membuat produk ini menjadi limited edition dan stylish.

 Andani menambahkan bahwa Agni ingin menghadirkan koleksi yang sedikit berbeda dengan karakter #AgniGang yang merupakan sebutan untuk pecinta brand Agni, #AgniGang merupakan karakter yang lebih cenderung ke arah cewek kue dengan penampilan manis dan full warna.

“Kali ini kami mencoba menghadirkan koleksi yang lebih chic dan edgy, yang didominasi dengan warna netral dan monochrome yang bisa digunakan perempuan Indonesia di setiap aktivitas, formal maupun santai.”

Sementara itu, menanggapi koleksi ini Sindy Mutmaina mengatakan “Percaya diri sendiri, dan jadilah diri sendiri. If you like it, wear it.”

3 dari 3 halaman

Padupadan dengan Outfit Lain

Tampil chic dan edgy dengan koleksi kolaborasi terbaru Agni x Sindy Mutmaina.

Sebanyak 17 item yang dihadirkan dalam koleksi kolaborasi Agni x Sindy Mutmaina ini dalam dipadupadankan satu sama lain, dengan layer style yang dimiliki oleh pengguna sehingga dapat dikreasikan menjadi outfit of the day (OOTD) versi Sahabat Fimela sendiri.

Padupadan koleksi ini pun semakin menarik karena hadir dalam pilihan warna yang netral, sehingga dapat dipadupadankan dalam berbagai desain, model, dan jenis kain yang digunakan.

Untuk mendapatkan tampilan yang chic dan stylish dengan koleksi ini, Sahabat Fimela bisa mengkombinasikan dua sampai tiga item sekaligus. Seperti atasan Stormptrooper yang dapat digabungkan dengan denim ditambah luaran Yoda Shirt. Penambahan aksesoris dan sepatu sneakers putih juga akan membuat tampilan lebih bergaya. Bagi kamu yang menggunakan hijab, kamu juga bisa mengombinasikan Anakin Top Latte dengan Chewbacca Pants Black dengan jilbab warna netral. 

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women