Sukses

Fashion

Momen Emosional Letitia Wright Kenakan Outfit Mirip Chadwick Boseman di Premiere Black Panther 2

Fimela.com, Jakarta Film Black Panther 2 resmi dirilis secara bertahap di seluruh dunia. Di Indonesia, film ini baru saja rilis dan langsung diserbu oleh para pecinta Marvel.

Namun rilisnya film Black Panther 2 juga menyimpan duka atas kehilangan tokoh utama yakni Chadwick Boseman yang memerankan karakter Black Panther. Chadwick Boseman meninggal pada 2020 akibat kanker usus.

Saat pemutaran perdana film Black Panther 2 di Hollywood's Dolby Theatre, aktris Letitia Wright yang berperan sebagai Shuri atau adik Black Panther menunjukkan momen emosional. Ia mengenakan outfit yang mirip yang pernah dikenakan Chadwick Boseman pada saat hadir di Oscar 2018.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Black Panther (@blackpanther)

Mirip outfit Chadwick Boseman

Letitia Wright mengenakan setelan jas yang memiliki hiasan kristal di garis belikat. Setelan jas hitam yang dikenakan Letitia merupakan garapan dari Alexander McQueen yang dihias dengan batu-batu bening dan tebal di bahu.

Setelan dengan celana ketat ini merupakan bagian dari koleks Spring/Summer 2023 dari Alexander McQueen. Koleksi ini sedikit mirip dengan pakaian dari Givenchy yang dikenakan Chadwick Boseman di Academy Awards 2018.

Melengkapi penampilannya, Wright mengenakan anting-anting lingkaran berlian berkilauan, cincin koktail besar, gelang berkilau pada penampilannya. Dengan sepatu hitam bertumit balok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading