Menetap di Bali, Meiska Ungkap Keinginan Tinggal di Jakarta

Syifa Ismalia diperbarui 28 Nov 2022, 06:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Meiska saat ini sedang sibuk mempromosikan lagu perdananya berjudul Hilang Tanpa Bilang. Perempuan 19 tahun ini bahkan harus bolak balik Bali-Jakarta demi karya terbarunya tersebut. 

Merasa punya peluang yang besar berkarier di Jakarta, Meiska mengungkapkan keinginan untuk tinggal di ibu kota dan meninggalkan Bali. Namun hal itu justru membuat sebagian orang kaget. Pasalnya banyak orang yang ingin tinggal di Pulau Dewata karena keindah alamnya.

"Mungkin ini aneh ya menurut orang, aku sempat bilang cita-citaku pengin tinggal di Jakarta. Semua orang yang dengar pun terkejut karena mereka mikir sudah enak tinggal di Bali, ngapain ke Jakarta," kata Meiska saat ditemui di kantor Fimela, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022).

"Aku sih nggak tahu yah, pengin banget rasanya tinggal di Jakarta, karena aku merasa mungkin di sini aku akan lebih mudah koordinasi dengan orang label, produksi musik dan segala macam yang berhubungan dengan pekerjaan juga," tambah Meiska.

 

2 dari 3 halaman

Ingin Ajak Keluarga

Meiska mengaku ingin tinggal di Jakarta [foto: FIMELA/Daniel Kampua]

Meiska mengaku ingin mengajak keluarganya untuk tinggal di Jakarta bersama. Tetapi sayang, keinginan itu belum bisa terwujud karena keluarganya mempunyai kepentingan masing-masing. 

"Pengin ajak keluarga, tapi ada yang kerja, adik-adikku juga masih pada sekolah. Jadi ya mungkin sendiri di sini," ujar Meiska.

3 dari 3 halaman

Sempat Insecure Gabung dengan Label Besar

Meiska mengaku ingin tinggal di Jakarta [foto: FIMELA/Daniel Kampua]

Meiska sendiri memang bukan orang baru di dunia hiburan Tanah Air. Dia sempat mengikuti ajang pencarian bakat, The Voice Kids Season 3. Setelah ajang tersebut selesai, Meiska kembali pulang ke Bali menjalani hari-harinya. 

Meski tak terlalu aktif bernyanyi di Bali, dia selalu melatih suaranya. Seuatu ketika Meiska dibuat kaget saat diajak Sony Music Entertainment Indonesia untuk bergabung. Awalnya, Meiska merasa minder, namun dia yakin dengan bekerjasama label besar dapat mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi terkenal di Indonesia.

Tag Terkait