Sukses

Entertainment

Meiska Adinda Tak Sabar Hibur Penggemarnya dengan Lagu-Lagu Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Solois pendatang baru Meiska Adinda baru saja merilis single Hilang Tanpa Bilang bersama label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia. Mendapat kesempatan manggung secara offair, ia pun tak sabar untuk tampil di depan pendengarnya.

Mantan grand finalis ajang The Voice Kids Season 3 itu akan tampil memeriahkan acara bertajuk Festival 22 di Semarang, pada 7 November 2022 ini. Lewat akun Instagram pribadinya, ia menyebut sudah tak sabar untuk melantunkan lagu-lagu bernuansa galau yang mewakili tema yang diusung di single perdananya. 

"Aku akan nyanyi banyak, tunggu ya. Aku membawakan lagu yang mewakili hati para korban yang ditinggal Hilang Tanpa Bilang,” ujar Meiska Adinda.

Baru Rilis

Memang, Meiska Adinda baru saja merilis single Hilang Tanpa Bilang pada 28 Oktober 2022 kemarin. Lagu itu sekaligus menjadi debutnya di industri musik yang menceritakan tentang fenomena ghosting yang belakangan ramai diperbincangkan. Alasan Meiska memilih lagu tersebut sebagai single pembuka jalan di industri musik sendiri tak terlepas dari cerita yang ditawarkan yang berkaitan dengan pengalaman pribadinya.

"Aku sebenarnya diberi beberapa pilihan lagu, tapi saat mendengar Hilang Tanpa Bilang, aku langsung klik dengan lagunya karena baru mengalami kisah yang sama. Jadi, aku lebih mudah mendalami lagunya," katanya saat perilisan lagu tersebut.

"Menurut aku, hal terpenting  saat kita menyanyikan sebuah lagu adalah terasa relate dengan diri sendiri sehingga kita bisa menyampaikan ceritanya dengan tulus dan jujur," lanjut Meiska.

Disesuaikan

Lebih lanjut, saat proses produksinya Meiska Adinda pun menjelaskan jika lagu Hilang Tanpa Bilang mengalami beberapa penyesuaian. Ia pun bersyukur dalam kurun waktu yang terbilang singkat, semua proses produksinya bisa benar-benar rampung sampai akhirnya dirilis ke pasaran.

"Begitu dapat draft awal, aku berdiskusi mengenai beberapa bagian yang aku ubah untuk disesuaikan dengan karakter vokal aku. Untungnya, mereka setuju. Dari situ, baru masuk dapur rekaman dan pengerjaan mixing. Aku benar-benar berterima kasih untuk orang-orang yang sudah membantu pembuatan single ini," pungkas Meiska.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading