Sukses

Entertainment

Libatkan Mezzaluna dan Fatin Shidqia, SMEI Gelar Showcase Intimate Sebagai Ajang Tukar Ilmu Para Talenta Muda

Fimela.com, Jakarta Label musik Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) menggelar intimate showcase yang menampilkan para talent yang ada di bawah naungannya. Sejumlah solois muda temasuk Fatin Shidqia Lubis dan Mezzaluna berbagi panggung dengan 'teman seangkatannya' dalam event bertajuk Intimate Showcase With Sony Music.

Digelar pada Jumat (26/8/2022) malam di salah satu hotel kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, acara tersebut sengaja diselenggarakan sebagai bentuk 'perayaan' dari Sony Music atas mulai ramainya lagi pertunjukan offair di Indonesia. Selain itu, hal itu juga bertujuan untuk membangun keakraban antara talent sambil saling bertukar ilmu untuk bisa semakin menancapkan kariernya di industri musik Indonesia.

"Salah satu tujuan buat event ini juga buat mereka saling mengenal, breaking the ice lah biar nggak kaku. Jadi mereka bisa ngobrol, nge-blend, sehingga rasa persaingannya bisa terkikis lah, jadi kayak temen seangkatan aja karena mereka kan istilahnya masih saling belajar," ungkap Imam Imam Pratomo selaku Senior Manager International & Domestic Marketing Sony Music Entertainment Indonesia.

Kenalkan Talenta Baru

Memang, Sony Music Entertainment Indonesia terbilang cukup aktif mengakomodir talenta muda untuk ikut meramaikan industri musik di Indonesia. Selain Fatin Shidqia dan Mezzaluna yang sudah memiliki beberapa karya, nama-nama lain yang juga ikut terlibat dalam showcase tersebut antara lain ialah Winaya, Yogie Nandes, Elma, Raissa Ramadhani, Jesenn, Azizhendra, Alfin Habib, Aldwin Dinata dan penyanyi muda asal Singapura, Sezairi.

"Goals kita lebih kepada regenerasi, karena musik selalu ada dan berevolusi, kami di sini ingin mempertahankan siklus tersebut. Cukup banyak artis baru yang relatif muda jadi ada kans untuk kami membimbing mereka dan buat mereka semakin luwes di industri musik dari aksi panggung dan lain-lain," paparnya.

Apresiasi Sezairi

Acara yang diselenggarakan SMEI itu pun kemudian mendapat apresiasi tinggi oleh para talent yang terlibat, tak terkecuali Sezairi. Pria yang terkenal berkat lagu berjudul You itu mengaku amat senang bisa menyapa langsung penggemarnya di Indonesia lewat showcase tersebut.

"Ini pertama kalinya aku manggung di hadapan fans aku di Jakarta dan sangat luar biasa atmosfernya. Aku berharap bisa manggung lagi di sini di Jakarta," katanya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading