Amanda Zahra Bantah Tudingan Open Relationship saat Suami Selingkuh

Nizar Zulmi diperbarui 30 Nov 2022, 22:34 WIB

Fimela.com, Jakarta Indikasi drama perselingkuhan suami Amanda Zahra dengan Arawinda memasuki babak baru. Belum lama ini Arawinda melalui agensinya membuat sejumlah pernyataan yang menghebohkan jagat maya.

Muncul beberapa tudingan terhadap Amanda yang diduga melakukan KDRT kepada mantan suami, Guiddo Ilyasa dan anak dari keduanya, Baby Lei. Sementara Amanda saat ini berjuang merawat dan membesarkan anaknya sendiri.

Cukup aktif di Twitter, Amanda Zahra mulai merespon beberapa cuitan netizen tentang klarifikasi dari Kite Entertainment. Mulai dari bukti chat yang tersimpan hingga isu ia menjalani open relationshop dengan suami ia tanggapi.

2 dari 3 halaman

Bantah Jalani Open Relationship

Amanda menuliskan beberapa curhatannya di medsos, termasuk Twitter. [Instagram.com/aamandazahra]

Salah satu pengguna Twitter penasaran dengan beberapa klaim yang dibuat agensi Arawinda. Ia bertanya langsung kepada Amanda terkait isu open relationship yang ia jalani saat dugaan perselingkuhan terjadi.

"Open relationship real kah?" tanya akun tersebut. "Menurut ngana aja 4 bulan abis brojol open relationship. Tidur aja alhamdulillah," jawab Amanda Zahra,

3 dari 3 halaman

Curhatan Pilu

Potret Amanda Zahra Momong Anak. (Sumber: Instagram/aamandazahra)

Beberapa waktu lalu Amanda Zahra sempat berbagi cerita tentang perjuangannya menjadi seorang ibu. Apalagi ia kini jadi single parent, ia tak menampik tenaga dan pikirannya terkuras.

Ia mengaku ASI-nya tak keluar karena merasa tertekan. Karena itu ia menekankan agar orang lebih menghargai perjuangan ibu yang kerap kali merasa berjuang sendirian.

Tag Terkait