5 Sisi Sederhana Perempuan yang Bisa Membuat Pria Terpesona

Endah Wijayanti diperbarui 16 Des 2022, 08:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan kadang kita merasa tertekan dengan berbagai tuntutan dan tekanan sosial. Makin bertambah usia rasanya makin banyak hal yang harus kita penuhi. Semua itu bisa membuat kita jadi makin tak percaya diri menjalani hidup sendiri. Persoalan mencari pasangan pun jadi terasa makin berat.

Sebelum makin terpuruk mengasihani diri sendiri, sekarang saatnya untuk lebih menghargai dan mengapresiasi diri sendiri. Di dalam diri kita bisa jadi sudah ada pesona yang bisa membuat pria menyukai kita. Tinggal cara kita saja untuk bisa lebih percaya diri dalam menerima dan mengoptimalkannya. Berikut ini lima hal yang bisa membuat pria terpesona padamu.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. Murah Senyum

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Dragon+Images

Kamu mungkin bukan tipe orang yang selalu ceria setiap saat. Namun, itu tak menghalangimu untuk bisa tersenyum. Dirimu yang murah senyum bisa mencerminkan kehangatan jiwa yang kamu miliki. Sisi dirimu yang satu ini pun bisa membuat pria yang ada di dekatmu ikut merasa nyaman.

3 dari 6 halaman

2. Berpikiran Terbuka

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Gumpanat

Caramu memandang dunia bisa memperlihatkan pesona dirimu. Apalagi kalau kamu bisa menerima pandangan dan sudut pandang yang berbeda dengan terbuka, kamu bisa tampak lebih memesona. Kemampuanmu menerima perbedaan dan tak suka menghakimi orang lain bisa membuat pria bisa terkesan padamu.

4 dari 6 halaman

3. Penuh Perhatian

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Gumpanat

Saat kamu menunjukkan sisi dirimu yang penuh perhatian, pria yang ada di dekatmu bisa terpesona dan menyukaimu. Ketika berbicara dan bisa menjadi pendengar yang baik, kamu bisa tampak lebih memesona. Caramu menunjukkan dirimu yang penuh perhatian bisa membuat siapa pun merasa makin nyaman denganmu.

5 dari 6 halaman

4. Antusiasme Mencoba Hal Baru

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/November27

Semangatmu mencoba hal dan pengalaman baru bisa membuatmu tampak makin menarik. Apalagi kalau kamu menunjukkan rasa ingin tahu pada hal-hal yang dilakukan atau disukai pria di dekatmu, maka kamu bisa tampak lebih memesona. Ada aura menyenangkan yang terpancar saat kamu bisa memperlihatkan antusiasme melakukan hal-hal baru.

6 dari 6 halaman

5. Nyaman Menjadi Diri Sendiri

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Meogia

Tak perlu pura-pura menjadi orang lain untuk bisa membuat pria terpesona. Dirimu yang nyaman dan percaya diri dengan diri sendiri pun bisa memiliki daya tarik tersendiri. Seseorang di dekatmu bisa nyaman bersamamu saat kamu sendiri sudah nyaman dengan dirimu sendiri.

Yuk, tetap cintai diri sendiri sebaik mungkin. Siapa tahu dengan makin mencintai diri sendiri, kamu akan lebih mudah menemukan pria yang tak hanya terpesona tapi juga menyukaimu dengan hati yang tulus.

#WomenforWomen