Sederet Tingkah Salt Bae di Piala Dunia 2022 Bikin Geram Warganet, Salah Satunya Tarik Lengan Lionel Messi

Vinsensia Dianawanti diperbarui 21 Des 2022, 17:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Salt Bae jadi salah satu perbincangan hangat di antara penggemar sepak bola, terutama usai penyelenggaraan Piala Dunia 2022. Tingkah Salt Bae yang dianggap aneh di gelaran Piala Dunia 2022 membuat warganet geram.

Saat Argentina resmi menjadi pemenang Piala Dunia 2022, Salt Bae terlihat di kamera menepuk bahu Lionel Messi dan meraih lengannya. Namun Messi tampak mengabaikannya di tengah riuhnya sorakan penonton menyambut kemenangan Argentina.

Tidak pantang menyerah, Salt Bae kemudian menyentuh lengan Messi. Messi pun berbalik dan dengan cepat menjabat tangannya kemudian pergi.

 

 

2 dari 3 halaman

Gigit medali emas

Deretan tingkat Salt Bae bikin warganet geram (instagram/nusr_et)

Seolah ingin pamer, Salt Bae justru mengunggah potret dirinya berbincang dengan Messi di kesempatan yang berbeda. Tingkah Chef bernama asli Nusret Gokce itu semakin membuat warganet geram setelah mengunggah video TikTok.

Dalam video tersebut memperlihatkan dirinya berdiri di lapangan di samping Angel Di Maria sembari memegang trofi. Ia pun tersenyum dan menepuk trofi sebelum pergi. Tidak sampai di situ. Tingkah aneh Salt Bae juga ditunjukkan saat dirinya menggigit medali emas Franco Armani yang tergantung di leher sang kiper.

 

3 dari 3 halaman

Langgar aturan FIFA

Deretan tingkat Salt Bae bikin warganet geram (instagram/nusr_et)

Deretan tingkah aneh Salt Bae tersebut turut dikecam, terutama karena ulahnya yang melanggar aturan ketat soal siapa yang boleh menyentuh trofi Piala Duni. Dalam aturan yang dibuat FIFA, trofi Piala yang terbuat dari emas murni itu hanya boleh disentuh oleh sekelompok orang terpilih. Termasuk mantan pemenang dan kepala negara.

Fans pun tidak menerima kehadiran Salt Bae dalam perayaan kemenangan Argentina. Tidak seedikit fans yang mempertanyakan mengapa dia diizinkan untuk masuk lapangan dan memegan trofi.