Sukses

Fashion

Sneaker Rp10Jutaan Milik Najwa Shihab Jadi Sorotan Saat Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar

Fimela.com, Jakarta Najwa Shihab menambah daftar panjang figur publik Tanah Air yang menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar. Sama seperti penonton lainnya, Najwa Shihab nampak menikmati setiap pertandingan yang berlangsung.

Najwa Shihab mulai terlihat menyaksiksan pertandingan Piala Dunia 2022 saat perebutan posisi ketiga antara Maroko vs Kroasia, yang dilanjutkan dengan pertandingan final Prancis vs Argentina. Kehadiran Najwa Shihab di pertandingan tersebut pun turut menjadi sorotan media Tanah Air.

Termasuk outfit yang dikenakannya. Saat menyaksikan pertandingan Maroko vs Kroasia, Najwa Shihab mengenakan outfit super kasual yang nyaman dengan t-shirt kuning yang dilapisi dengan hoodie berwarna nude dan celana hitam.

 

Sneakers Rp10jutaan

Pada penampilannya kali ini, warganet dibuat salah fokus dengan sepatu yang dikenakan Najwa Shihab kala itu. Diketahui Najwa Shihab mengenakan sneakers Nike Air Max 1 Travis Scott Cactus Jack Baroque.

Penampilan sneakers ini terlihat mencolok namun senada dengan outfit keseluruhan yang dikenakan perempuan yang akrab disapa Nana itu. Nike Air Max 1 Travis Scott Cactus Jack Baroque memiliki kombinasi warna cokelat, krem, dan kuning yang membuatnya mudah dikenali para pecinta sneakers.

Sebagai sneakers yang cukup unik, warganet pun banyak yang bertanya berapa harga sneakers tersebut. Diketahui Nike Air Max 1 Travis Scott Cactus Jack Baroque sudah tidak secara resmi dijual oleh Nike. Sehingga hanya bisa didapat melalui reseller atau kolektor dengan harga sekitar Rp10jutaan.

 

Dilengkapi dengan tas

Saat menyaksikan pertandingan final Prancis vs Argentina, Najwa Shihab mengenakan outfit bernuansa biru putih yang menjadi warna dari bendera Argentina. Ia memilih mengenakan t-shirt putih dan celana jeans sembari memegangi bendera Argentina.

Melengkapi penampilannya, Najwa Shihab mengenakan sling bag hitam dari Balenciaga Neo Classic. Diperkirakan tas ini harganya mencapai Rp40jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading