Dari Jerman, Obermain Sapa Anak Muda Indonesia Secara Online dengan Tren Fashion Terkini

Vinsensia Dianawanti diperbarui 05 Jan 2023, 15:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Sejak 1888, Obermain telah membuat sepatu dan sepatu bot dari sebuah kota di Upper Main River, Jerman bernama Burgkunstadt. Keahliannya dalam membuat sepatu bot bertahan diwariskan hingga kini dengan tetap mempertahankan material Burgkunstadt.

Kini, Obermain tidak lagi hanya memproduksi sepatu. Melainkan sudah merambah ke tas dan aksesori untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

Hingga tahun 2022, Obermain selalu meningkatkan kualitas dan keunggulan produksi dan inovasi dengan menciptakan kembali produk-produknya dengan mode pilihan yang mengikuti trend dunia. Obermain mengedepankan kenyamanan, fungsional, ketahanan, penampilan, dan tradisi yang mengikuti perkembangan jaman yang modern.

 

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Menyapa masyarakat Indonesia

Obermain melengkapi kebutuhan fashion anak muda Indonesia (Obermain)

Di Indonesia, Obermain menyapa para penggemarnya secara online. Produk orisinal Obermain bisa ditemukan di sejumlah e-commerce serta situs resmi group Transmarco.

“Sebagai salah satu brand fashion terdepan, Obermain terus berusaha memenuhi kebutuhan fashion di Indonesia, dan memberikan yang terbaik bagi para konsumennya," kata “Sebagai salah satu brand fashion terdepan, Obermain terus berusaha memenuhi kebutuhan fashion di Indonesia, dan memberikan yang terbaik bagi para konsumennya.”

Kehadiran Obermain di Indonesia melengkapi kebutuhan outfit harian masyarakat dengan koleksi yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Variasi dari produk Obermain juga memungkinkan masyarakat menemukan jati dirinya lewat gaya.