Sukses

Fashion

Koleksi Terbaru Obermain x Smiley Ingatkan untuk Sambut Tahun Baru 2023 dengan Senyuman

Fimela.com, Jakarta Sudah siapkah kamu menyambut tahun baru 2023? Jangan lupa untuk tersenyum menyambut tahun yang ya! Dengan senyum, semua akan terasa baik-baik saja.

Jelang Tahun Baru 2023, Obermain mengingatkan kita untuk selalu tersenyum lewat koleksi terbarunya bersama Smiley. Mengusung tema "Be Yourself and Take The Time to Smile, koleksi ini memiliki tujuan untuk membebaskan ekspresi diri lewat gaya dan padu padan busana yang stylish.

“Obermain ingin terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan fashion di Indonesia dan kali ini kita bekerja sama dengan Smiley® untuk memberikan kebahagiaan juga dari semua koleksi ini” kata Manager Marketing Communication, Mohammad Fiqih dalam keterangannya.

 

Casual outfit

Kolaborasi ini sebagai bentuk perayaan ke 50 tahun dari Smiley® dan juga mengajak customernya untuk tersenyum dan menikmati kebahagiaan kecil setiap harinya.

Koleksi Obermain X Smiley® dilengkapi produk untuk pria dan wanita, mulai dari sepatu, t-shirt, celana, hoodie, tas, hingga clutch. Dengan motif yang playful, koleksi Obermain x Smiley juga menampilkan warna-warna netral yang cocok digunakan sebagai outfit sehari-hari.

Fiqih mengatakan di akhir Desember ini, koleksi Obermain X Smiley® juga memberikan promo buy 2 or more get 30% OFF, sampai dengan 6 Januari 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading