Potret R'Bonney Gabriel Sehari Setelah Penobatannya Sebagai Miss Universe 2022, Tampil Glamor Serba Merah

Anisha Saktian Putri diperbarui 16 Jan 2023, 19:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Berasal dari Texas, AS, R'Bonney Gabriel yang berusia 28 tahun dinobatkan sebagai Miss Universe 2022 di New Orleans, Louisiana, waktu setempat. Gabriel, yang merupakan Miss USA 2022, berkompetisi melawan 84 wanita dari berbagai negara.

Sementara Miss Venezuela merupakan runner-up pertama dalam kontes tersebut, dan Miss Republik Dominika muncul sebagai runner-up kedua.

Bagi Amerika Serikat, mahkota miss Universe ini ditunggu-tunggu setelah 10 tahun lamannya. Terakhir, Amerika Serikat mendapatka mahkota di tahun 2012 yang diwakili oleh Olivia Culpo. 

Setelah penobatan, Gabriel pun langsung meluncur dari New Orlens menuju New York City. Ia tampil serba merah yang membuatnya terlihat begitu berani dan stunning.

Di bandara New Orleans, ia mengenakan long coat bergaya blazer dipadukan inner warna serasi. Ia pun menambahkan belt sebagai aksen agar tampilan tidak membosankan.

Nampak ia menggunakan boots heels dengan motif ular. Rambut panjang kecokelatannya dibiarkan terurai dengan model wave.

Tak heran jika tampilannya terlihat stylish, sebab ia merupakan fashion designer lulusan University of North Texas, di mana dia lulus dengan gelar Sarjana dalam desain fashion, dengan jurusan serat pada tahun 2018.

Tampilan terbaru Miss USA R'Bonney Gabriel, credit: @rbonneynola
Tampilan terbaru Miss USA R'Bonney Gabriel, credit: @rbonneynola
2 dari 2 halaman

Bertemu Laksmi

Miss Universe R'Bonney Gabriel dan Laksmi, credit: @laksmideneefe

Saat di bandara, perempuan berdarah Filipina-Amerika ini pun bertemu Miss Indonesia, Laksmi. Keduanya pun mengabadikan momen dengan berfoto.

Berbanding terbalik dengan Gabriel yang tampil cerah, Laksmi justru tampil bernuasa earthtone. Laksmi tampil dengan coat cokelat dipadukan inner turtleneck warna serasi, begitu pun dengan slingbagnya.

Atasan tersebut dipadukan dengan celana hitam dan boots warna serasi. Laksmi pun tampil minimalis dengan makeupnya dan rambut yang diikat. Begitu pun makeup yang dikenakan Miss Universe tampil tidak terlalu glamor.