Kerap Terlihat Mesra, Rafathar Ungkap Fakta Sebaliknya Soal Keromantisan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rivan Yuristiawan diperbarui 18 Jan 2023, 17:47 WIB

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap dipuji lantaran kemesraan yang ditunjukkan. Namun nyatanya, keromantisan yang disaksikan publik di depan kamera tak selalu berbanding lurus dengan apa yang terjadi di belakang kamera.

Setidaknya, hal itu yang dibongkar oleh putra sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad. Menurutnya, kemesraan yang ditunjukkan orangtuanya hanya sekedar kebutuhan konten belaka dan tak selalu terjadi ketika tak sedang berada di sorot kamera.

"Di rumah yang mesra siapa? Yang sayang mama siapa?" tanya Raffi kepada Rafathar dalam video yang diunggah kanal YouTube De Hakim Story.

"Nggak ada, ini kan buat syuting doang yang tadi sayang-sayangan," jawab Rafathar kemudian.

2 dari 3 halaman

Suka Berbohong

Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kondangan ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Sumber: Instagram/raffinagita1717)

Tak sampai di situ, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun semakin dibuat tertawa dengan kelakuan sang sulung lantaran menyebut jika orangtuanya itu kerap ribut-ribut kecil di depannya. Hal itu, disebut Rafathar disebabkan oleh ayahnya yang suka berbohong.

"Papa kan suka bohong sama mama. Waktu itu kalau papa ngomong, suka dipukul sama mama," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tak Percaya

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Foto: YouTube)

Mendengar ucapan jujur sang anak, Raffi Ahmad seolah tak percaya. Ia kembali bertanya ke Rafathar mengenai sikapnya di rumah yang dianggap tak romantis pada Nagita Slavina.

"Jadi papa nggak romantis sama mama? Di mobil kan papa suka cium mama, nggak romantis gitu?," tanya Raffi Ahmad.

"Nggak, nggak sama sekali," tegas Rafathar.