Film Michael Jackson Segera Digarap, Ini Sosok yang akan Perankan Sang Raja Pop

Lanny Kusuma diperbarui 31 Jan 2023, 16:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Film biografi Lionsgate berjudul Michael akan hadir menggambarkan warisan rumit dari sang Raja Pop, Michael Jackson. Film yang rencananya akan mulai diproduksi tahun 2023 ini dibintangi oleh Jaafar Jackson, keponakan sang legenda yang akan memerankan sosok pamannya sendiri.

Menurut ibunda Michael Jackson, Katherine Jackson, Jaafar dianggap sangat mirip dengan putranya.

"Jaafar adalah wujud nyata anakku. Sangat menyenangkan melihat dia melanjutkan warisan Jackson sebagai penghibur dan pemain," katanya tentang keponakan Michael Jackso itu, dikutip dari laman Variety, Selasa (31/1/2023).

 

 
What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Natural

Jaafar Jackson. (Foto: Instagram/jaafarjackson)

Tentang dipilihnya Jaafar sebagai pemeran Michael Jackson, produser Graham King menyebut dirinya terpesona dengan kemampuan Jaafar dalam menggambarkan sang paman. Jaafar pun terpilih setelah sebelumnya Graham melakukan casting di seluruh dunia.

"Saya bertemu Jaafar lebih dari dua tahun lalu dan terpesona oleh caranya yang secara organik mempersonifikasikan semangat dan kepribadian Michael," katanya.

"Setelah melakukan pencarian di seluruh dunia, jelas bahwa dia adalah satu-satunya orang yang akan mengambil peran ini. Saya sangat senang dia datang untuk memerankan pamannya dan tidak sabar menunggu dunia melihatnya di layar lebar sebagai Michael Jackson," tutur Graham.

 
3 dari 3 halaman

Menanti

Michael Jackson (AP File Photo)

Dalam unggahan fotonya di depan kaca, Jaafar mengungkap bahwa dirinya merasa terhormat bisa memainkan peran sebagai pamannya dalam film. Ia pun meminta penggemar Michael Jackson untuk menantikan penampilannya di layar lebar.

"Saya merasa rendah hati dan merasa terhormat untuk menghidupkan kisah paman saya, Michael. Kepada semua penggemar di seluruh dunia, sampai jumpa," tulisnya.