Momen Menarik di Grammy Awards 2023, Beyonce Tampil Fashionably Late Jadi Peraih Kemenangan Terbanyak yang Pernah Ada

Annissa Wulan diperbarui 06 Feb 2023, 21:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Jelas bahwa Beyonce adalah salah satu tamu yang paling dinanti di Grammy Awards 2023. Penyanyi Renaisans ini meraih 9 nominasi di Grammy Awards 2023, menjadikannya sebagai artis yang paling banyak dinominasikan tahun ini.

Menariknya, saat red carpet hingga acara resmi dimulai, tidak ada tanda-tanda Beyonce hadir. Kurang dari satu jam kemudian, Beyonce dan Jay-Z akhirnya tiba, karena terjebak macet, yang kemudian memberi arti baru pada istilah "fashionably late."

Gaun Gucci metalik yang dikenakannya jelas layak ditunggu. Dengan rok perak panjang dan ruffles yang mengalir, Beyonce memberikan nuansa disko yang selaras dengan era Renaisansnya.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Beyonce di Grammy Awards 2023

Beyonce di Grammy Awards 2023. Foto: Instagram.

Beyonce menerima 3 Grammy, termasuk untuk Lagu R&B Terbaik (Cuff It). Sekarang, Beyonce memegang kemenangan Grammy terbanyak yang pernah ada, yaitu sebanyak 32 penghargaan.

Detail penampilannya setelah menerima Grammy Awards 2023 juga tak kalah menarik dan menuai atensi, terdiri dari sculptural off-the-shoulder dress rancangan Balmain dengan korset emas yang seperti baju besi. Belum lagi hiasan kepala melingkar yang jelas cocok untuk penghargaan Grammy terbarunya, dua ansambel berani dalam satu malam!