Ditanya Soal Childfree, Kiky Saputri: Orang Punya Keputusan Masing-Masing

Musa Ade diperbarui 23 Feb 2023, 08:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Kiky Saputri memberikan pendapatnya soal childfree yang belakangan ini ramai diperbincangkan oleh publik. Topi childfree ini sempat ramai jadi perdebatan netizen setelah Gitasav menuliskan komentarnya soal tak mempunyai anak jadi anti-aging alami.

Menurut Kiky, tak ada yang salah dengan keputusan hidup setiap orang. "Kalau childfree terserah orang, orang punya keputusan hidupnya masing-masing," ujar istri Muhammad Khairi ini seperti yang dikutip dari channel YouTube FYP Trans7.

Kiky Saputri juga menekankan untuk tak memaksakan pilihan kita kepada orang lain. "Cuma ada baiknya kita tidak memaksakan pilihan kita kepada pilihan orang lain. Ada baiknya kita tidak merendahkan pilihan orang lain dan merasa pilihan kita lebih baik," ungkapnya.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Mepersilakan

M Khairi calon suami Kiky Saputri. (Sumber: Instagram/poykhairi)

Pendapat Kiky Saputri ini pun langsung disambung oleh Raffi Ahmad yang ingin memberikan kesimpulan. "Lo jalanan aja kalau memang maunya gitu," kata Raffi Ahmad.

"Sok-sok aja, silakan," sahut Kiky Saputri.

3 dari 3 halaman

Tak Menunda

Melalui media sosial diketahui jika Kiky Saputri dan Muhammad Khairi memilih untuk berbulan madu di Eropa. Keduanya juga terlihat mengunjungi Italia sebagai negara pertama tujuan. (Liputan6.com/IG/@kikysaputrii)

Soal momongan, Kiky Saputri mengaku tidak menunda untuk mempunyai buah hati.

"Aku sih sedikasihnya. Tadinya mikir kita pacaran dulu kali ya. Tapi habis gitu, coba aja dulu lah sekali, kalau sekali cetak gol kan nggak apa-apa," ucap Kiky sambil tertawa.

Tag Terkait