5 Tanda Kamu Sebenarnya Menarik di Matang Orang Lain, Tanpa Kamu Menyadarinya!

Gayuh Tri Pinjungwati diperbarui 24 Feb 2023, 16:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki daya tarik yang berbeda-beda. Daya tarik bersifat subjektif, apa yang menurtumu menarik, mungkin tidak sama untuk orang lain. Kepercayaan diri diperlukan untuk membuatmu terlihat menarik di mata orang lain. Namun, tak jarang kita merasa kepercayaan diri kita rendah. Kepercayaan diri yang rendah bisa memengaruhi pikiran dan membuat kita merasa tidak menarik di mata orang lain.

Namun, apa yang kamu rasakan belum tentu dinilai sama dengan orang lain. Nah, jika kamu memperhatikan beberapa tanda di bawah ini, ini bisa menjadi indikasi bahwa kamu orang yang sangat menarik dan bahkan tanpa kamu menyadarinya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Orang Lain Cenderung Menatapmu

Jika Sahabat Fimela memperhatikan bahwa orang cenderung sering menatapmu, itu mungkin karena kamu menarik. Orang secara alami tertarik pada kecantikan, dan jika kamu memilikinya, kamu mungkin menarik perhatian orang bahkan tanpa menyadarinya.

2. Memperlakukanmu Secara Berbeda

Jika kamu menemukan bahwa seseorang memperlakukanmu berbeda dari orang lain, itu bisa menjadi tanda bahwa kamu menarik. Misalnya, orang mungkin lebih sopan kepadamu, lebih membantu, atau bahkan mungkin gugup saat mereka berada di dekatmu.

2 dari 3 halaman

3. Kerap Mendapatkan Pujian

Ilustrasi perempuan cantik/copyrightshutterstock/Twinsterphoto

Jika kamu menerima pujian dari orang lain, itu bisa menjadi tanda bahwa kamu menarik. Orang cenderung memuji orang lain atas hal-hal yang menurut mereka menarik, dan jika kamu mendapat pujian atas penampilanmu, itu bisa menjadi indikasi bahwa kamu menarik.

4. Kamu Merasa Dirimu Tidak Menarik

Terkadang, orang yang paling menarik bahkan tidak menyadarinya. Jika kamu merasa tidak menarik, itu bisa menjadi tanda bahwa kamu sebenarnya sangat menarik dan tidak mengetahuinya. Orang-orang cenderung menjadi pengkritik diri mereka sendiri yang paling keras, jadi jika menurutmu kamu tidak menarik, itu mungkin karena kamu membandingkan diri dengan standar yang tidak realistis.

3 dari 3 halaman

5. Kamu Memiliki Banyak Pengagum

Ilustrasi perempuan cantik/copyrightshutterstock/Tualek Photography

Jika kamu memiliki banyak orang yang tertarik atau mengejarmu, itu bisa menjadi tanda bahwa kamu menarik. Orang secara alami tertarik pada kecantikan, dan jika kamu memilikinya, kamu mungkin menemukan bahwa kamu memiliki banyak pengagum.

Well, apa yang menurutmu tidak menarik dari dalam dirimu, belum tentu dipandang sama oleh orang lain. Kecantikan bisa terlihat dari dalam hatimu.