Venna Melinda Resmi Cabut Gugatan Cerai ke Ferry Irawan karena Hal Ini

Iffah Sovie diperbarui 04 Mar 2023, 20:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga aktris senior Venna Melinda dengan suaminya, Ferry Irawan rupanya masih terus berlanjut hingga saat ini. Hal tersebut adalah buntut dari dugaan KDRT yang terjadi pada 16 Januari lalu di Surabaya. Sebelumnya pihak Ferry telah berupaya menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan, ia bahkan berulang kali mengunggah video klarifikasi dan permintaan maaf. Namun Venna Melinda memilih kekeh untuk berpisah darinya.

Namun baru-baru ini ibu dari aktor Verrel Bramasta tersebut membuat keputusan yang mengejutkan. Bagaimana tidak? Venna resmi mencabut gugatan cerai yang sebelumnya telah ia layangkan pada Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2 Maret lalu.

Dilansir dari Kompas.com pada Kamis (2/3), kuasa hukum Venna Melinda, Noor Akhmad Riyadi menuturkan bahwa alasan kliennya mencabut gugatan dikarenakan pihak Ferry telah lebih dulu mengajukan permohonan cerai. "Minggu lalu majelis hakim mengistruksikan karena ada dua gugatan yang sama, alangkah baiknya salah satunya dicabut. Jadi ya kita mengalah," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Proses Perceraian Masih Berlanjut

Venna Melinda dan pengacara Ferry Irawan, Sunan Kalijaga, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Lebih lanjut kuasa hukum Venna menuturkan bahwa proses hukum dan perceraian akan terus berlanjut menindaklanjuti pengajuan gugatan cerai talak dari Ferry Irawan yang lebih dulu dikirimkan.

Ia juga menegaskan bahwa meskipun kliennya mencabut gugatan, namun sama sekali tak ada kerugian yang dialami karena kedua belah pihak sama-sama ingin bercerai. "Kecuali salah satunya nggak pingin cerai, baru ada kerugian. Nah kalau ini nggak," tutupnya

3 dari 3 halaman

Tanggapan Anak-Anak

Venna Melinda dan Verrell Bramasta. (Foto: Dok. Instagram @bramastavrl)

Tak tinggal diam, kedua putra Venna Melinda yang sudah memasuki usia dewasa juga turut angkat bicara menanggapi keputusan yang diambil oleh sang Ibunda. Putra sulungnya, Verrel Bramasta menyebut bilamana keputusan yang diambil Venna sudah tepat dan melalui proses berpikir yang matang.

Sementara adik Verrel, Athalla Naufal hingga saat ini terlihat belum memberikan tanggapan apapun terkait hal ini dan lebih memilih untuk diam. Yang jelas keduanya berjanji akan selalu mendukung apapun keputusan sang Ibu.